Founder The Cultural Heritage of Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim

In Foto

SinarHarapan.id – Dewita Restati yang dikenal dengan nama Wiwit Ilham, Inisiator dan Founder The Cultural Heritage of Indonesia (CHI) yang merupakan divisi budaya dari Al-Mar Foundation melakukan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan berupa uang dan tas sekolah kepada anak yatim TK dan SD Cordova Yayasan Al Maryati, Duren Seribu, Sawangan, Depok, Kamis (9/5). Momentum bulan suci Ramadhan benar benar dimanfaatkan oleh jajaran Pendiri Al Mar Foundation untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan.

Wiwit Ilham di dikenal sebagai penggiat sosial juga peduli dengan warisan budaya nasional melalui Culture Heritage of Indonesia (CHI). Baru-baru pendiri CHI yang juga merupakan photographer lovers itu mendapat penghargaan dari PP-LIPI sebagai salah satu perempuan inspirasi 2019, karena kepedulian sosial. (Foto SH/ Elvis Sendouw)

Masjid Al-Maryati & Tk/Sd Almar Cordova, yg terletak di Jl Masjid Al Maryati, kompleks Arco, kecamatan. Bojongsari. Didirikan oleh Yayasan Al-Mar. Diatas lahan seluas kurang lebih 1900 mt2. Wiwit Ilham sebagai salah satu Pendiri & Pembina Yayasan. Masjid ini telah berdiri sejak thn (2010). 
Sedang kan Tk/Sd Almar Cordova didirikan atas kepedulian untuk menampung sekolah anak kurang mampu, dgn sistem subsidi silang. Sampai saat ini 80%persen nya adalah anak kurang mampu.
Acara buka bersama & pemberian santunan diadakan setiap tahun bersama anak sekolah Almar Cordova & kaum dhuafa sekitar masjid.

You may also read!

Indonesia Terpilih Lagi Jadi Komite Pemberantasan Perdagangan Ilegal Satwa Liar Dunia

SinarHarapan.id - Indonesia mendapatkan apresiasi dari berbagai negara atas pencapaian dan prestasi dalam mengatasi perdagangan satwa liar illegal pada sidang

Read More...

KBRI Budapest Rayakan HUT ke-74 RI dengan Pakaian Daerah

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar RI (KBRI) di Budapest dipenuhi dengan berbagai pakaian daerah dari seluruh Indonesia yang dikenakan oleh masyarakat

Read More...

Lebih dari 1.500 WNI Hadiri Pesta Rakyat di KBRI Bangkok

SinarHarapan.id -  Lebih dari 1.500 warga Indonesia, para duta besar negara ASEAN dan jajaran korps diplomatik serta warga Thailand

Read More...

Mobile Sliding Menu