Founder The Cultural Heritage of Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim

In Foto

SinarHarapan.id – Dewita Restati yang dikenal dengan nama Wiwit Ilham, Inisiator dan Founder The Cultural Heritage of Indonesia (CHI) yang merupakan divisi budaya dari Al-Mar Foundation melakukan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan berupa uang dan tas sekolah kepada anak yatim TK dan SD Cordova Yayasan Al Maryati, Duren Seribu, Sawangan, Depok, Kamis (9/5). Momentum bulan suci Ramadhan benar benar dimanfaatkan oleh jajaran Pendiri Al Mar Foundation untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan.

Wiwit Ilham di dikenal sebagai penggiat sosial juga peduli dengan warisan budaya nasional melalui Culture Heritage of Indonesia (CHI). Baru-baru pendiri CHI yang juga merupakan photographer lovers itu mendapat penghargaan dari PP-LIPI sebagai salah satu perempuan inspirasi 2019, karena kepedulian sosial. (Foto SH/ Elvis Sendouw)

Masjid Al-Maryati & Tk/Sd Almar Cordova, yg terletak di Jl Masjid Al Maryati, kompleks Arco, kecamatan. Bojongsari. Didirikan oleh Yayasan Al-Mar. Diatas lahan seluas kurang lebih 1900 mt2. Wiwit Ilham sebagai salah satu Pendiri & Pembina Yayasan. Masjid ini telah berdiri sejak thn (2010). 
Sedang kan Tk/Sd Almar Cordova didirikan atas kepedulian untuk menampung sekolah anak kurang mampu, dgn sistem subsidi silang. Sampai saat ini 80%persen nya adalah anak kurang mampu.
Acara buka bersama & pemberian santunan diadakan setiap tahun bersama anak sekolah Almar Cordova & kaum dhuafa sekitar masjid.

You may also read!

Dua Panggung Megah Jakarta Fair Siap Hibur Pengunjung

SinarHarapan.id -Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) kemarin. JFK kembali hadir di

Read More...

DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019

SinarHarapan.id -Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut

Read More...

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Mengaspal Di Indonesia

SinarHarapan.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV

Read More...

Mobile Sliding Menu