McLaren Automotive menandai produksi mobilnya yang ke-20.000

In Otomotif

SinarHarapan.id -McLaren Automotive, perusahaan sportscar dan supercar mewah asal Inggris, merayakan perakitan mobil ke-20,000 nya di McLaren Production Centre (MPC) di Woking, Surrey.
Mobil ke-20,000 yang diproduksi adalah 600LT Spider stir-kanan dengan warna Chicane Grey dari lini Sports Series. Baru diluncurkan pada musim panas lalu sebagai babak baru cerita McLaren ‘Longtail’, dimana semua slot produksi varian Coupe telah terisi.

Tonggak sejarah terbaru ini merepresentasikan pencapaian yang sangat signifikan bagi Inggris dan hadir delapan tahun sejak McLaren road-car pertama keluar dari Production Centre pada bulan Juli di tahun 2011.

Sementara produksi McLaren mencapai lebih dari 4,800 mobil di tahun 2018 untuk memenuhi permintaan global yang meningkat, hasil produksi tetap berkisar 5,000 per tahun sampai dekade berikutnya sebelum meningkat menjadi 6,000 sebelum akhir dari Track25 business plan saat ini untuk menjaga eksklusifitas.

McLaren Automotive saat ini memiliki lebih dari 2,300 orang pegawai dan didukung oleh beragam porfolio produk serta bertambahnya jumlah pelanggan yang menggunakan brand’s bespoke dari divisi McLaren Special Operations, yang memberikan proporsi kontribusi yang signifikan dari pendapatan keseluruhan Group McLaren sebesar £1,2 miliar di tahun 2018.

Tahap awal pergantian produksi kedua di tahun 2016 memenuhi permintaan global yang meningkat untuk mobil McLaren dan telah menunjukan produksi dua kali lipat dari sekitar 10 mobil menjadi lebih dari 20 mobil per hari. Lebih dari 90 persen mobil McLaren diproduksi di Woking, di export ke lebih dari 32 market di seluruh dunia. “Pencapaian kami atas produksi 20,000 unit mobil adalah tonggak sejarah penting bagi McLaren Automotive. Tahun lalu kami merakit lebih dari 4,800 unit mobil dan kami berencana mempertahankan produksi disekitar 5,000 kendaraan per tahun di dalam waktu dekat di masa yang akan datang.

Di saat permintaan atas produk kami terus berkembang, kami bertujuan untuk menyeimbangkannya untuk menjaga eksklusifitas dari merek dan pelanggan kami.” Mike Flewitt, Chief Executive Officer dari McLaren Automotive.

“Ini merupakan bukti dari kerja keras, dedikasi dan komitmen dari para pegawai McLaren Production Centre kami yang saat ini mampu memproduksi 20 kendaraan per hari dari beragam jenis tipe dan varian kendaraan.” Dr. Jens Ludmann, Chief Operating Officer, McLaren Automotive.
The McLaren Production Centre didesain oleh Foster + Partners dan membutuhkan waktu 14 bulan untuk membangun dari tahap awal di tahun 2010 sampai 18 Juli 2011, ketika mobil pertama McLaren 12C, disetujui untuk pengiriman.

You may also read!

Dua Panggung Megah Jakarta Fair Siap Hibur Pengunjung

SinarHarapan.id -Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) kemarin. JFK kembali hadir di

Read More...

DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019

SinarHarapan.id -Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut

Read More...

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Mengaspal Di Indonesia

SinarHarapan.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV

Read More...

Mobile Sliding Menu