Mitsubishi Fuso Donasikan Satu Truk Fuso ke Aksi Cepat Tanggap (ACT)

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), donasikan satu truk ke Aksi Cepat Tanggap (ACT). Sebagai bentuk pekedulian atas sesama dan termasuk dalam kegiatan CSR Mistubishi Fuso.

Truk ini nantinya akan digunakan ACT untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat di daerah-daerah yang terkena bencana.

Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair secara simbolis di Aston, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/05).

Atsusita Kurita mengungkapkan,”Donasi ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di bidang kemanusian,”

Kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak 2014. Di mana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT.

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia”, imbuh Atsusita.

Executive Partnership ACT Muhammad Basair mengapresiasi donasi truk dari KTB. Truk ini sangat bermanfaat bagi ACT dalam menyalurkan bantuan korban bencana.

You may also read!

Indonesia Terpilih Lagi Jadi Komite Pemberantasan Perdagangan Ilegal Satwa Liar Dunia

SinarHarapan.id - Indonesia mendapatkan apresiasi dari berbagai negara atas pencapaian dan prestasi dalam mengatasi perdagangan satwa liar illegal pada sidang

Read More...

KBRI Budapest Rayakan HUT ke-74 RI dengan Pakaian Daerah

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar RI (KBRI) di Budapest dipenuhi dengan berbagai pakaian daerah dari seluruh Indonesia yang dikenakan oleh masyarakat

Read More...

Lebih dari 1.500 WNI Hadiri Pesta Rakyat di KBRI Bangkok

SinarHarapan.id -  Lebih dari 1.500 warga Indonesia, para duta besar negara ASEAN dan jajaran korps diplomatik serta warga Thailand

Read More...

Mobile Sliding Menu