Mitsubishi Fuso Donasikan Satu Truk Fuso ke Aksi Cepat Tanggap (ACT)

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), donasikan satu truk ke Aksi Cepat Tanggap (ACT). Sebagai bentuk pekedulian atas sesama dan termasuk dalam kegiatan CSR Mistubishi Fuso.

Truk ini nantinya akan digunakan ACT untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat di daerah-daerah yang terkena bencana.

Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur KTB Atsusita Kurita kepada Executive Partnership ACT Muhammad Basair secara simbolis di Aston, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/05).

Atsusita Kurita mengungkapkan,”Donasi ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di bidang kemanusian,”

Kerja sama KTB dan ACT telah terjalin sejak 2014. Di mana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT.

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia”, imbuh Atsusita.

Executive Partnership ACT Muhammad Basair mengapresiasi donasi truk dari KTB. Truk ini sangat bermanfaat bagi ACT dalam menyalurkan bantuan korban bencana.

You may also read!

Dua Panggung Megah Jakarta Fair Siap Hibur Pengunjung

SinarHarapan.id -Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) kemarin. JFK kembali hadir di

Read More...

DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019

SinarHarapan.id -Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut

Read More...

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Mengaspal Di Indonesia

SinarHarapan.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV

Read More...

Mobile Sliding Menu