Pasca Banjir, Federal Oil Berikan Bantuan Bagi Pemotor di Bengkulu

In Otomotif

SinarHarapan.id -Bencana banjir disertai longsor menerjang Provinsi Bengkulu pada Sabtu
(27/04). Lebih dari 12.000 warga Provinsi Bengkulu terkena dampaknya, dan sejumlah warga
mengungsi.

Menurut laporan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), bencanaalam banjir ini menerjang 9 wilayah kabupaten di provinsi Bengkulu saat ini, dan dapat terus bertambah.

Bencana ini juga mengakibatkan rumah-rumah warga rusak berat, infrastruktur seperti jalan raya, jembatan, gorong-gorong, serta fasilitas pendidikan juga ikut terkena dampaknya.

Kendaraan motor yang banyak digunakan warga Provinsi Bengkulu sebagai alat transportasi sehari-hari, banyak yang lumpuh akibat terendam banjir.

Melalui program bertajuk Federal Oil Peduli Bengkulu, Federal Oil ingin berkontribusi dalam meringankan beban yang dialami oleh warga Provinsi Bengkulu.

Dalam hal ini, Federal Oil memberikan penggantian oli secara gratis, bagi warga yang kendaraan motornya terkena dampak dari bencana banjir. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari, mulai tanggal 6 sampai dengan 7 Mei 2019, bertempat di halaman kantor PT. Lotus Pradipta Mulia, distributor FKT di Provinsi Bengkulu.

“Mayoritas warga Provinsi Bengkulu banyak yang menggunakan kendaraan motor dalam kegiatan sehari-hari. Banyak warga yang aktivitasnya terhenti, karena kendaraan motor mereka terendam banjir. Tujuan diadakannya acara ini tentunya merupakan bentuk kepedulian kami, bagi para warga di Provinsi Bengkulu yang terkenda dampak bencana banjir. Kami berharap Federal Oil dapat ikut berkontribusi dalam membantu proses pemulihan pasca bencana alam banjir,” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication FKT.

Sutrisno Ahuat selaku Area Sales Manager FKT Sumatra Bagian Selatan menambahkan, “Kegiatan
ini tidak terlepas dari rasa kepedulian kami terhadap warga Provinsi Bengkulu. Semoga kita semua
dapat mengambil hikmah atas kejadian ini, dan kita dapat dengan segera bangkit, serta beraktivitas
kembali seperti biasanya.“

You may also read!

Dua Panggung Megah Jakarta Fair Siap Hibur Pengunjung

SinarHarapan.id -Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) kemarin. JFK kembali hadir di

Read More...

DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019

SinarHarapan.id -Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut

Read More...

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Mengaspal Di Indonesia

SinarHarapan.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV

Read More...

Mobile Sliding Menu