Suku Cadang DFSK Tersedia Di Semua Unit DFSK

In Otomotif

SinarHarapan.id – DFSK memastikan dan menjamin ketersediaan suku cadang untuk kepastikan perbaikan berbagai masalah di kendaraan di semua cabang yang tersebar di tanah air.

DFSK melihat bahwa ketersediaan suku cadang menjadi salah satu ukuran sebuah pelayanan purna jual, dan wajib bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan kepastian mendapatkan suku cadang.

“Konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving,” ungkap Sugihartono, Product technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile.

Sampai saat DFSK sudah memiliki 50 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mayoritas standar 3S (sales, servis, dan suku cadang). Di sini konsumen DFSK bisa melakukan perawatan kendaraan DFSK, termasuk DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

DFSK memastikan bahwa seluruh dealer sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

Selain standar 3S dealer, DFSK juga memiliki gudang khusus sparepart di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

“DFSK memiliki motto layanan purna jual Cepat, Hemat, dan Profesional untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbai,” jelas Franz Wang.

Selain memberikan pelayanan terbaik, DFSK juga akan menambah 40 jaringan diberbagai kota di Indonesia. Dealer ini semuanya akan memiliki status 3S, dan siap untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

You may also read!

Lakukan CSR Peduli COVID-19, 100 Perusahaan Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2020

SinarHarapan.id - Bencana wabah virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia berdampak pada masyarakat luas. Dampaknya pun telah dirasakan

Read More...

Pelanggan XL HOME Bisa Main Gim di TV Cukup Pakai Smartphone

SinarHarapan.id - Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT

Read More...

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Mobile Sliding Menu