Benelli Berikan Diskon Besar Selama PRJ 2019

In Otomotif

SinarHarapan.id – Benelli Motor benar-benar memanfaatkan ajang Pekan Raya Jakarta 2019 ini untuk terus meraup pasar positif.

Salah satunya adalah dengan memberikan penawaran menarik dengan beragam diskon Besar untuk pembelian unit Benelli.

Tidak sedikit konsumen yang berhasil membawa pulang motor-motor baru pilihan dengan harga miring.

Benelli Motor Indonesia (BMI) memberikan diskon gede-gedean di ajang Jakarta Fair 2019 kali ini.

Beberapa model sempat ditawarkan dengan potongan harga yang sangat menggoda pada pembukaan event. Menariknya, unit yang dijual merupakan produksi baru.
Motor pertama yakni skuter matik Benelli X150 berkapasitas 150cc itu, dijual hanya Rp 11 jutaan dari harga aslinya yang Rp 19 juta.

“Unitnya sudah ludes. Kami sediakan 12 unit selama pameran untuk cuci gudang. Semuanya habis dalam hitungan hari,” jelas Joel Kusuma, Business Development Manager BMI beberapa Hari lalu di stand Benelli Motor, PRJ 2019, JI Expo, Jakarta.

Motor model sport seperti TNT 25 juga dapat diskon, dari Rp 35 juta menjadi hanya Rp 25 juta. Lalu, ada juga motor sport TNT 15, yang ditawarkan seharga Rp 11 juta saja.

Joel menambahkan, selama gelaran Jakarta Fair berlangsung lima hari, Benelli sudah mampu menjual 72 unit sepeda motor. Leoncino menjadi model yang paling banyak dibeli pengunjung.
Modelnya keren-keren, harga diskonnya pun paten.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu