Benelli Indonesia Yang Kian Digemari Pemotor Tanah Air

In Otomotif

SinarHarapan.id -Merambah pasar otomotif, khususnya roda dua, Benelli Motor Indonesia terus memikat Pemotor Tanah Air.

Sejak sembilan tahun memasarkan produk-produk berkelas di Indonesia, Benelli Motor hampir tidak pernah absen, meramaikan, branding  product sekaligus juga meraup hasil positif dari segi penjualannya di even-even akbar nasional seperti Pekan Raya Jakarta, Indonesia International Motorshow, IMOS (International Motor Show) dan juga GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show).

Selain disokong teknologi mumpuni di semua type motornya, Benelli Motor Indonesia bahkan juga telah siap dengan layanan 3S-nya, bahkan telah tersebar di hampir 31 lokasi di tanah air.

“Bulan depan kami membuka dealer baru di kota Medan. Jadi sudah ada 29-31 dealer-bengkel 3S Benelli mulai dari Medan hingga paling timur Indonesia, kota Merauke”, ungkap Steven Kentjana Putra, Direktur PT. Benelli Motor Indonesia kepada SinarHarapan.id di stand pamerannya Jakarta Fair Kemayoran 2019, Kemayoran, Jakarta (13/06).

Pembukaan dealer-dealer tersebut juga untuk memenuhi kebutuhan spareparts, service dan purnajual bagi komunitas motor Benelli yang kian bertambah jumlahnya.

Sebagai “Rocky” nya Benelli Indonesia berada di Pulau Sulawesi. “Kami nyatakan Sulawesi adalah yang the best untuk pemasaran produk kami, bahkan tak jarang adanya permintaan unit bestatus indent padahal belum resmi masuk pasar Indonesia” ujar Steven.

Di Sulawesi kami bekerjasama dengan Kalla Grup, imbuh Steven.

Ini artinya Benelli juga telah siap dan serius menggarap pasar roda dua tanah air dengan layanan dan pengadaan spareparts motor Benelli serta pemasarannya.

Produk Eropa ini juga terus menggelontorkan produk-produk anyar berkelas yang mampu bersaing dengan merk-merk roda dua asal Jepang lainnya.

Setelah meluncurkan Benelli TNT 249S, dua pekan sebelum hari Raya Idul Fitri di JFK 2019, Steven bahkan telah menyiapkan dua produk handal Benelli selanjutnya di ajang otomotif terbesar tanah air, bulan Juli 2019 mendatang.

Disinggung mengenai target penjualan tajun 2019 ini, Steven menyakini, bahwa penjualannya akan mencapai 5000 unit.

Untuk JFK 2019 ini, Steven menambahkan, telah meraup180-an SPK Motor Benelli. Bahkan unit terbaru TNT 249S berhasil dengan kontribusi 30-an SPK hingga memasuki pekan ketiga JFK 2019.

“Kami juga memberikan promo dan penawaran dengan potongan harga menarik selama FJK 2019 agar pembeli bisa memiliki motor berteknologi Eropa dengan harga yang kompetitif dibanding motor-motor Jepang umumnya”, tutup Steven.

 

You may also read!

Kelelahan, Masalah Utama Jemaah Haji Lanjut Usia

SinarHarapan.id -  Jemaah haji dari seluruh penjuru dunia mulai berdatangan ke tanah suci, baik di Madinah maupun langsung ke

Read More...

Tokoh Pemuda Ethiopia Ramaikan Perayaan HUT RI 2019 di KBRI Addis Ababa

SinarHarapan.id - Sejumlah tokoh dan pimpinan organisasi pemuda Ethiopia ikut merayakan kegiatan peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di Kedutaan Besar

Read More...

Pertama dalam Sejarah, Putra Raja Salman Sambut Jemaah Haji Indonesia di Madinah

SinarHarapan.id -  Putra Raja Salman, Pangeran Faisal bin Salman bin Abdulaziz Al Saud menyambut kedatangan kloter jamaah haji Indonesia dari

Read More...

Mobile Sliding Menu