Regal Springs Indonesia Perkenalkan “Fillet” Ikan Tilapia ke Pasar Indonesia  

In Health

SinarHarapan.id – Regal Springs Indonesia memperkenalkan produk terbaru ikan putih (white fish) Tilapia berbentuk fillet untuk pasar domestik Indonesia, di Jakarta, Jumat (14/6/19). Produk  Naturally Better Tilapia ini memiliki kualitas yang sama dengan produk yang ekspor ke Amerika Serikat dan negara lainnya.

Chief Executive Officer Regal Springs Group Achim Eichenlaub menganggap potensi pasar ikan tilapia cukup besar di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia merupakan bagian penting bagi Regal Springs Group. Untuk itu Regal Springs Group mendukung program Kami Peduli 2023.

“Kami ingin membawa stadar pangan kelas dunia ke Indonesia. Produk kami didukung oleh program berkelanjutan dan terintegrasi yang juga membantu menempatkan Indonesia di posisi terdepan dalam budidaya perairan dan pemrosesan ikan yang bertanggungjawab,” kata Achim lagi.

“Sebagai produsen Tilapia bertanggung jawab terintegrasi terbesar di dunia, dengan lebih dari 27.000 lapangan pekerjaan baik langsung maupun sekunder, kami dengan bangga mengumumkan fase pembangunan selanjutnya setelah selama 31 tahun perusahaan ini mempelopori budidaya perairan yang bertanggung jawab serta mendukung komunitasm” katanya lagi.

Chief Executive Officer (CEO) Regal Springs Group Achim Eichenlaub bersama Chef Norman Ismail, Ambassador of Regal Springs Indonesia Naturally Better Tilapia, memperlihatkan produk fillet ikan putih (white fish) Tilapia. (Redaksi)

Naturally Better Tilapia merupakan produk ikan bernutrisi tinggi tanpa antibiotic dan bahan kimia. Regal Springs Indonesia memastikan konsumen Indonesia mendapatkan kualitas dunia yang sama seperti produk yang mereka ekspor ke pasar internasional.

Fillet Naturally Better Tilapia dikepas dalam bentuk kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia dalam kemasan 650 g. Fillet Naturallay Better Tilapia Regal Springs Indoneisa memiliki berbagai kelebihan dan manfaat bagi kesehatan, seperti tinggi kandungan Protein dan Vitamin D, rendah lemak, tekstur dan rasanya yang lembut cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan baik resep lokal maupun internasional, serta tidak bau tanah.

Produk ini sekarang sudah tersedia di berbagai jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Dan akan menyusul di berbagai kota besar lainnya di Jawa, Bali dan Sumatra.

Sebelumnya pasar ekspor Regal Springs Indonesia sebesar 70% ditujukan ke Amerika, 20% Eropa, 10% sisanya ke pasar region Asia. Tetapi kini perusahaan ini menerapkan stategi investasi di Indonesia.

Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing Regal Springs Indonesia mengatakan, pihaknya telah berinvestasi lebih dari US$ 23 juta untuk pengembangan yang diwujudkan dalam program Kami Peduli 2023.

Regal Springs Indonesia bahkan memiliki dua pabrik, yakni di Medan dan di Semarang. Pabrik di Medan dapat mengolah 150 ton ikan sehari, sementara pabrik di Semarang mengolah 50 ton per hari.

Di Indonesia, kedua produk yang diluncurkan Royal Springs Indonesia sudah bisa didapatkan di 700 pasar modern. Hingga akhir bulan, Regal Springs Indonesia menargetkan produknya akan dipasarkan di 1.000 pasar modern, dan di akhir 2019 dipasarkan di 2.000 pasar modern.

You may also read!

Indonesia Terpilih Lagi Jadi Komite Pemberantasan Perdagangan Ilegal Satwa Liar Dunia

SinarHarapan.id - Indonesia mendapatkan apresiasi dari berbagai negara atas pencapaian dan prestasi dalam mengatasi perdagangan satwa liar illegal pada sidang

Read More...

KBRI Budapest Rayakan HUT ke-74 RI dengan Pakaian Daerah

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar RI (KBRI) di Budapest dipenuhi dengan berbagai pakaian daerah dari seluruh Indonesia yang dikenakan oleh masyarakat

Read More...

Lebih dari 1.500 WNI Hadiri Pesta Rakyat di KBRI Bangkok

SinarHarapan.id -  Lebih dari 1.500 warga Indonesia, para duta besar negara ASEAN dan jajaran korps diplomatik serta warga Thailand

Read More...

Mobile Sliding Menu