Abigail Penyanyi Muda Berbakat Luncurkan Single Terbaru “Istimewa”

In Budaya

SinarHarapan.id – Penyanyi muda pendatang baru Abigail Khairunisa meluncurkan single perdananya berjudul Istimewa. Single yang bergenre  pop dengan balutan orchestra diluncurkan di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Abigail Khairunisa memulai karirnya sebagai pemeran pendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara (yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis) sebagai Hasnah. Bakat Abigail dapat dilihat di Youtube Channel Abigail Diary. Abigail banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya sempat hits berjudul Dengan Caraku duet dengan Devano Danendra. Abigail di usianya yang baru menginjak 16 tahun berevolusi dari pribadi anak-anak ke remaja.

“Sebenarnya dulu udah pernah kan bikin lagu. Dulu aku masih kerjain cover, series akhirnya lagu ini dikasih aku dan aku dengarkan lagunya bagus banget, indah banget, makanya aku mau ngerjain,” ungkapnya.

Perubahan ini tidak hanya terlihat dari vokalnya yang makin matang saat menyanyikan lagu perdananya Istimewa yang diciptakan oleh James Adam dan Aan Story dengan lirik yang bermakna sangat dalam, Abigail membawakan lagu Istimewa ini sungguh menjiwai, dengan karakter vokalnya yang sangat sesuai dengan lagu ini membuat lagu ini menjadi sangat istimewa.

Pesan moral dari lagu Istimewa ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita hahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu Sederhana.

Dari sisi aransemen, lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin.
Lagu yang dibawakan Abigail sangat inspiratif dan easy listening.

Dengan rilisnya single Istimewa di blantika Musik Indonesia sekaligus menandakan kelahiran Abigail di Industri Musik tanah air untuk dapat dinikmati penikmat musik Indonesia. SH/AJ

You may also read!

Penegakan Hukum Dirasa Berat Sebelah, Keluarga Pendiri Bangsa M. Natsir Minta Keadilan Ke Presiden

Wapres Bidang OKK dan Hukum LSM LIRA, Irham Maulidy (kiri), Cucu HM Natsir, Hadi Pranoto (tengah) dan Advokat Mukhlis

Read More...

Ajakan Perdamaian untuk Menjaga Persatuan dalam Keberagaman Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2019 (Indonesia)

SinarHarapan.id-PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia)  menganugerahkan penghargaan UOB Painting of the Year 2019 (Indonesia) kepada Anagard untuk karyanya

Read More...

Kawan Lama Buka 9 Gerai Unit Usaha Sekaligus di Neo Soho Mall Jakarta

SinarHarapan.id-Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru di Jakarta tepatnya di Neo Soho Mall, Jl. Letjen S Parman,

Read More...

Mobile Sliding Menu