AQUA Japan Hadirkan Kebahagiaan Lebih untuk Keluarga

In Ekonomi

SinarHarapan.id – SANYO perusahaan elektronik terbesar Jepang berganti nama menjadi AQUA Japan pada tahun 2012.

Mengusung campaign “Home is Where Happiness Is” produsen produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan terus berkomitmen menghadirkan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tahun 2019 ini, melalui jajaran produk inovatifnya AQUA Japan akan menghadirkan kebahagiaan lebih di tengah keluarga anda.

Menurut President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, tahun ini AQUA Japan memberikan lebih banyak kebebasan bagi masyarakat Indonesia untuk berbuat lebih banyak dalam hidup mereka dengan teknologi, produk, dan solusi inovatif.

“AQUA Japan terus berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Tahun ini kami akan memberikan pengalaman lebih bagi mereka dalam mengeksplorasi teknologi dan produk inovatif. Kami akan membawa kebahagiaan lebih di rumah anda melalui produk-produk inovatif kami”, kata Sadayuki saat acara Media Kick off 2019, Rabu (24/07/19) di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

AQUA Japan juga memperkenalkan beragam produk inovatif dengan teknologi terbaru. Seperti lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Ruang pembeku atau freezer pada ke dua kulkas tersebut berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna seperti E-saving, Standar Freeze, Super Freeze dan Snow Freeze.

“Jadi pengguna dapat mengatur pendinginan sesuai dengan kebutuhan pendinginan bahan yang di simpan. Tinggal menyesuaikan zonanya saja. Misal butuh ruang pendingin lebih, tinggal diubah dari zona beku ke zona pendingin”, ungkap Head of Produk Planning Departement AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Untuk pendingin ruangan AC, AQUA Japan akan menghadirkan produk premium AC AQA-KRV9WGW dengan teknologi inverter Plus. “Yang kami tawarkan bukan teknologi AC invertor biasa, tapi inverter Plus, ada banyak keunggulan yang kami hadirkan pada AC AQA-KCR9WGW untuk konsumen”, kata Rian (sapaan akrab Meiriano).

Di barisan produk mesin cuci, untuk konsumen Indonesia AQUA Japan menghadirkan AQW-1201678QD dan FQW-120876QD disematkan teknologi 360 derajat Waterfalls, dengan teknologi ini hasil pencucian akan lebih maksimal. Aliran air saat beroperasi akan membentuk gelombang 360 derajat yang mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda pada pakaian.

“Mesin cuci juga dilengkapi dengan DD Inverter Motor, yang akan menghemat penggunaan energi hingga 30%. Selain itu suara mesin saat beroperasi juga sangat senyap dan getarannya jauh lebih halus”,ungkap Rian.
Berikutnya di jajaran televisi, AQUA Japan menghadirkan LE50AQT9600MU dengan teknologi Miracast di mana teknologi ini memungkinkan gambar pada telepon seluler pintar anda dapat tampil di layar televisi. Mirroring, tanpa memerlukan adanya jaringan internet.

Glen Menengkei selaku Head of Marketing Departement AQUA Japan Indonesia menambahkan, dari sisi promosi tahun ini AQUA Japan dengan mengusung compaign “Home is Where Happiness Is” dan “Extraordinary Family” akan memberi nilai kebahagiaan lebih bagi keluarga Indonesia. “Produk AQUA Japan dibuat untuk membawa kebahagiaan untuk keluarga, apa pun kepribadian mereka. Dengan teknologi dan kualitas Jepang akan selalu hadir untuk menemani setiap aktivitas dengan keluarga”, tutup Glenn. SH/AJ

You may also read!

Pelajar Yogyakarta Menang Logo Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik RI-Thailand

SinarHarapan.id - Menandai awal tahun 2020, KBRI Bangkok dan Kementerian Luar Negeri Thailand secara bersama meluncurkan logo Peringatan 70 Tahun

Read More...

Coronavirus dan Pentingnya Taiwan Berperan di WHO

SinarHarapan.id -  Jumlah kasus baru pneumonia Coronavirus di Wuhan China telah melonjak. Kasus ini juga telah muncul di negara-negara

Read More...

Indonesia Dorong Kolaborasi untuk Peningkatan Produktivitas dan Ekspor di WEF 2020

SinarHarapan.id -  Indonesia menyelenggarakan Diskusi “The Indonesian Government Strategy: Advancing National Productivity and Export” dalam rangkaian kegiatan World Economic Forum

Read More...

Mobile Sliding Menu