Edukasi Konsumen, MBtech Kenalkan Katalog Versi Digital

In Otomotif

SinarHarapan.id-PT Polystar International, selain meluncukan produk terbarunya,  MBtech Giorgio, juga mengenalkan katalog MBtech digital, E-catalog yang bisa diakses melalui website resmi MBtech (11/07).

Dengan E-Catalog imo, MBtech mencoba until lebih mendekatkan pelanggannya sekaligus menguatkan pasta produknya ke masyarakat.

Di dalam e-catalog tersebut, pelanggan Denham lebih mudah dan leluasa mengetahui  kualitas produk MBtech mulai dari jenis warna, bahan hingga  harga MBtech yang dikemas dalam versi digital dan disesuaikan dengan perkembangan saat ini.

“Era digitalisasi ini, kita mencoba untuk membuat bagaimana mereka lebih dekat dengan produk kita, selain itu mereka juga akan mengetahui tentang produk MBtech tanpa harus meminta katalog versi cetak dari kita,” jelas Edi Pamungkas, Digital Creative Division Manager PT Polystar International di Jakarta, Kamis (11/07).

Pelanggan selama ini kerap meminta katalog dalam bentuk cetakan, karenanya mulai sekarang, kami ganti kedalam bentuk digital, imbuh Edi.

“Menyikapi hal tersebut, kami menggagas E-Catalog ini untuk bisa menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Sehingga dengan adanya informasi seperti ini, bisa tersampaikan secara luas hanya dengan nge-link ke wesbite kita,” jelasnya lagi.

E-Catalog ini isinya masih sama dengan versi cetak namun agak sedikit modern. “Isinya mengenai produk MBtech, koleksi warna, juga pemilihan kombinasinya.”Kita juga punya kombinasi yang cocok. Misalnya untuk warna merah cocoknya pakai apa, nah melalui E-Catalog ini bisa dicocokan,” jelas Edi.

Di dalam E-Catalog ini juga, kata Edi, konsumen bisa mencari seat maker yang direkomendasi MBtech. Misalnya domisili di Jakarta Selatan, seat maker yang direkomendasi dari MBtech juga ada disana,” katanya.

“Karena kita dekat banget dengan konsumen. Sehingga jikalau terjadi suatu hal, pasti ada pengaduan ke kita bahwa seat maker tersebut ‘nakal’, misalnya pemasangan bahan terkadang suka dicampur, untuk jok mobil depan diberikan MBtech, tapi belakangnya enggak,” tutup Edy.

You may also read!

BMW Astra “Joy Fest” Berikan Sensasi Berkendara Bak Pembalap Di Sirkuit Sentul

SinarHarapan.id-BMW Astra  memanjakan pelanggannya melalui program "Joy Fest:BMW Astra- Experience Driving" di Sirkuit Sentul, Bogor, yang akan digelar hanya

Read More...

Mitsubishi Xpander Cross Bisa Dipesan Mulai Hari ini, Tawarkan Tiga Varian

SinarHarapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross, perpaduan sebuah MPV dengan ketangguhan dan tampilan

Read More...

Pertamina Fastron Kembali Dipercayai Menjadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

SinarHarapan.id-PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero), melalui produk unggulannya Pertamina Fastron terus memperkuat eksistensinya di pasar global

Read More...

Mobile Sliding Menu