“Ikut Aku ke Neraka” Film Bergenre Horor Meramaikan Dunia Film Indonesia

In Budaya

SinarHarapan.id – “Ikut Aku ke Neraka”, produksi Rapi Films, bercerita tentang Lita (Clara Bernadeth) yang memiliki hidup sempurna, apalagi setelah menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett).

Dalam film “Ikut Aku ke Neraka”, Clara Bernadeth berperan sebagai Lita, seorang perempuan yang tengah hamil tua. Karakter tersebut dikisahkan memiliki masa lalu misterius yang disimpan rapat oleh sang ibu.

Saat Lita hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita tampil sempurna. Ia mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama untuk menghilangkan tanda lahir di punggung Lita, agar istrinya lebih percaya diri.

Proses operasi pun berjalan lancar,  namun setelah itu Lita mulai diteror oleh makhluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Teror kian menjadi ketika Lita melahirkan bayinya.

Jawaban dari teror hantu itu ada di masa lalu Lita dan ia harus bertemu dengan Sari (Cut Mini) ibunya yang sudah ditinggalkannya.

Satu per satu orang-orang di sekitar Rama dan Lita tewas. Keduanya pun berusaha menyelamatkan nyawa mereka dan sang bayi.

Di film ini, Cut Mini memerankan seorang ibu bernama Sari yang mengalami gangguan jiwa akibat tertekan dengan perbuatannya di masa lalu. Ia tak banyak dialog, lebih banyak berakting menggunakan ekspresi dan bahasa tubuh.

Sang Sutradara mengungkapkan, dirinya yakin bahwa sosok Sari tersebut memang tepat diperankan oleh Cut Mini.

“Aku melihat jejak dari seorang Cut Mini. Drama sudah, biopik sudah, romance sudah, anak-anak sudah. Kali ini aku memberikan tantangan karena ada karakter yang sangat bagus. Aku bilang ke Pak Sunil, ini harus Cut Mini. Aku lebih suka pemain yang penakut karena sangat mudah mengarahkannya,” jelas Kinoi.

Selain Clara Bernadeth, film “Ikut Aku ke Neraka” juga dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Cut Mini, dan Teuku Rifnu Wikana. Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini dijadwalkan debut di bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

SH/AJ

You may also read!

Pasar Malam Indonesia di Malmo-Swedia

SinarHarapan.id -  Beragam budaya Indonesia digelar dalam Pasar Malam Malmö 2019 Indonesisk Kvällsmarknad  di Limhamn Folkets Hus, Malmö, Swedia,

Read More...

Film “Boccia” Besutan Sutradara WNI Diputar di Thailand

SinarHarapan.id -  Lebih dari 200 penonton  di SF Cinema Bangkok  tersentuh menyaksikan film “Boccia”, sebuah film dokumenter non komersial tentang

Read More...

ILUNI UI Peduli Bencana Kabut Asap

SinarHarapan.id - Kadri Mohamad Komunitas Biduan (kiri), Endang Mariani Koordinator ILUNI UI Peduli (dua kiri), Andre Rahadian Ketua Umum ILUNI

Read More...

Mobile Sliding Menu