Agustusan Ala Suzuki Beli All New Ertiga Berhadiah Jimny

In Otomotif

SinarHarapan.id-Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 tanggal 17 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah berkontribusi terhadap perkembangan otomotif Indonesia selama puluhan tahun menggelar program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga). Berlangsung dari Agustus – September 2019, program ini memberikan beragam keuntungan untuk setiap pembelian Suzuki All New Ertiga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS, mengungkapkan, “Dalam momentum perayaan kemerdekaan RI kali ini, kami menghadirkan program MERDEKA sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Ertiga. Kendaraan andalan Suzuki ini merupakan produk buatan Indonesia yang telah menemani masyarakat Indonesia sebagai kendaraan kebanggaan keluarga. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk terus menggerakkan industri otomotif Indonesia melalui kendaraan rakitan lokal.”

Dalam semarak program MERDEKA, selama Agustus sampai September 2019, pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga berkesempatan memenangkan undian berhadiah satu unit mobil legendaris Suzuki Jimny. Pembelian All New Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program MERDEKA adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kemudian, proses pengundian akan disaksikan langsung oleh notaris dan pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki.

Semakin memberikan keuntungan bagi pelanggan, program MERDEKA ini juga menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor GSX150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian All New Ertiga pada periode promo. Program MERDEKA ini berlaku di seluruh diler resmi Suzuki Indonesia dan bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau diler-diler resmi Suzuki terdekat.

“Terima kasih kepada semua pelanggan setia yang terus mendukung produk buatan lokal, seperti Suzuki All New Ertiga. Antusiasme pelanggan menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia serta menawarkan produk-produk yang value-for-money untuk konsumen.” tutup Makmur.

You may also read!

Ahok Luncurkan Buku “Panggil Saya BTP”

SinarHarapan.id - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berfoto bersama usai meluncurkan buku berjudul “Panggil Saya

Read More...

Menko PMK Gelar RTM Bahas Jaminan Kesehatan Nasional

SinarHarapan.id - Menko PMK Muhajir Effendi (kanan) memberikan paparannya saat memimpin rakor tingkat menteri terkait Jaminan  Kesehatan Nasional di kantor

Read More...

Black Owl Bantah Tempatnya Bukan Diskotik dan Praktek Peredaran Narkoba Melainkan Konsep Restoran, Bar dan Lounge

SinarHarapan.id - Paska diamankannya sejumlah pengunjung di restoran & bar Black Owl oleh Polda Metro Jaya, beredar informasi bahwa tempat

Read More...

Mobile Sliding Menu