RCTI Anniversary Celebration Mempersembahkan Spesial Warna Cerita Cinta 30 Tahun

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai televisi nomor satu kebanggaan bersama milik bangsa, tahun ini memasuki usia ke-30 tahun. Tiga dekade adalah sebuah perjalanan panjang bagi RCTI untuk selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik, menghibur dan bermutu untuk masyarakat Indonesia.

Di perayaan ulang tahun ke-30, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih untuk pemirsa setianya.

Bersama para musisi kebanggaan Indonesia yang tumbuh dan terus berkarya bersama RCTI menghadirkan kolaborasi apik dan kompak ‘one in million, one in lifetime’, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizki Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo. Beserta penyanyi bersinar yang lahir dari RCTI, yaitu Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Berusia Jodie.

RCTI juga menampilkan penyanyi Dangdut top yaitu Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tidak hanya musik, persembahan spesial di ulang tahun ke – 30 juga akan di meriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI. Pemirsa dari berbagai generasi, selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kesehatan kami. Atas hal ini RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini”, ungkap Kanti Mirdiati, CEO RCTI.p

padamalam puncak perayaan RCTI  menghadirkan artis internasional yang sangat digandrungi di kalangan pecinta K-POP seperti TAEMIN salah satu personil boyband Korea ‘SHINee’.

“Di ulang tahun ke-30 ini kami memberikan kemasan yang berbeda, ini adalah sebuah pertunjukan yang spektakuler dimana akan di tampilkan fly Board Show, sebuah show diatas air yang akan mengiringi penampilan artis papan atas ditambah dengan pesta kembang api yang akan membuat suasana semakin spektakuler. Harapan kami, RCTI tetap konsisten menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia dan semakin OKE”, kata Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI.

Perayaan Malam Puncak Ulang Tahun RCTI ke-30 “RCTI 30 ANNIVERSARY CELEBRATION” akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina dan Robby Purba ini akan menjadi puncak dari serangkaian program acara ulang tahun persembahan dari RCTI.

RCTI akan selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi, dapat menjadi tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

Pesta acara dilaksanakan pada jum’at, 23 Agustus 2019, mulai pukul 19.30, akan disiarkan secara langsung di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City akan di dukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks. SH/AJ

You may also read!

Diplomat dan Pemuka Agama Perlu Padukan Langkah buat Perdamaian Dunia

SinarHarapan.id  - Para pemuka agama dari 125 negara di dunia menyerukan perlunya kerja sama dengan para diplomat untuk memajukan perdamaian

Read More...

Ngampooz, Satu Aplikasi untuk Beragam Masalah Warga Kampus

SinarHarapan.id - Telah hadir aplikasi yang dapat membantu berbagai macam kebutuhan akademik mulai dari elemen mahasiswa, dosen, hingga kampus

Read More...

Pemuda Ethiopia Siap Kobarkan Semangat Bandung 1955 di Afrika

SinarHarapan.id - Indonesia dan Afrika memiliki hubungan yang dekat dan sangat penting, dimulai sejak Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung

Read More...

Mobile Sliding Menu