TCL Meluncurkan TV Pintar Seri A8 4K UHD

In Ekonomi
SinarHarapan.id – Brand produk ternama elektronik asal Tiongkok, TCL, kembali menggebrak pasar smart TV di Indonesia dengan mengahadirkan seri televisi pintar terbaru untuk pasar Indonesia dengan OS Android, TCL A8 4K UHD, Jumat (2/8/2019).
Smart TV kini ditawarkan dalam tiga ukuran, masing-masing 43 inci, 50 inci dan 55 inci ini dan dijual secara eksklusif melalui official store TCL di JD.id.
E-commerce Manager TCL, Ilham Rakhman Hakim mengatakan, seri smart TV TCL A8 4K Android TV dibekali sejumlah fitur cerdas yang membuatnya kompetitif di pasar produk smart TV di Indonesia selain harga jualnya yang bersaing.
Dari desainnya, TCL A8 4K Android TV tampil artistik dan tipis dengan Super Narrow Bezel yang menggabungkan fungsionalitas dan keindahan penampilan sebuah perangkat smart TV.
TCL A8 4K Android TV sudah dibekali fitur Dolby Audio untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih.
TCL A8 4K Android TV juga sudah dilengkapi fitur Wi-Fi (2.4 GHz Dual-band WiFi) untuk menikmati konten favorit berdasarkan keinginan dengan jaringan Wi-Fi internal.
Wi-Fi TV di smart TV ini sudah mengadopsi konektivitas Exclusive Remote (Bluetooth, Voice Search) Bluetooth, HDMI2.0*2,HDMI1.1*4, USB 2.0*2 dan, SPDIF yang membuat Anda mudahkan mengirim konten apapun ke perangkat Smart TV ini.
Pengguna juga dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan perintah suara
TCL A8 4K Android TV  juga dilengkapi dengan fitur Asisten Google untuk mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol berbagai perangkat di rumah.
“Karena kepintarannya, seri televisi  ini menjadi lebih mudah dan lebih cerdas untuk menjelajahi konten di satu atau beberapa perangkat sekaligus,” ungkap E-commerce Manager TCL, Ilham Rakhman Hakim.
TCL A8 4K Android TV juga memiliki sistem Andorid P dimana ini adalah system Android tertinggi saat ini dalam system Android P ada dapat menggunakan Google Play Store, Voice Search, Chromecast built-in, Google Play Games, Google Play Movie & TV, Google Play Music, Youtube dan Netflix.
“Dengan fitur-fitur yang dimilikinya ini, TCL A8 4K Android TV merupakan salah satu televisi internet terdepan di dunia sekaligus menjadikannya sebagai Smart TV yang wajib Anda miliki,” kata Ilham.
TCL A8 4K Android TV juga dibekali fitur 4K yang dapat mereproduksi gambar lebih tajam dan detil yang memukau dengan warna-warna yang alami untuk memberikan pengalaman menonton tayangan yang benar-benar mendalam.
“Kualitas gambar yang kontras dan tajam memastikan pengalaman menonton menjadi lebih fantastis,” jelas Ilham.
Seri TCL A8 4K Android TV ditawarkan dengan harga normal Rp 5 juta untuk model 43 inch, Rp. 6 juta untuk tipe 50 inch, serta Rp 7 juta untuk model 55 inch.
Khusus pembelian di tanggal 8 Agustus 2019 konsumen bisa mendapatkan harga diskon spesial di program flash sale JD.id dengan harga Rp 4 jutaan untuk ukuran 43 inch, Rp 5 jutaan untuk ukuran 50 inch dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 55 inch. SH/AJ

You may also read!

Menaker: Subsidi Upah Buruh Rp 600.000 Tidak Dibatasi Jenis Pekerjaan

SinarHarapan.id - Penerima program subsidi upah buruh tidak dibatasi jenis pekerjaan baik kriteria maupun persyaratan lain karena yang terpenting

Read More...

Penyuntikan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Disaksikan Jokowi, Gubernur Jabar Jadi Relawan

SinarHarapan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyaksikan secara langsung pelaksanaan penyuntikan perdana untuk imunisasi untuk 1.620 relawan yang akan

Read More...

Kemenkeu Rancang Stimulus Bantuan Pulsa dan Ponsel

SinarHarapan.id - Kementerian Keuangan sedang menggodok skema bantuan pendidikan dalam bentuk pembiayaan pulsa hingga pengadaan telepon selular. Langkah ini

Read More...

Mobile Sliding Menu