Zurich Hadirkan Asuransi Kelas Dunia di Bandung

In Health

SinarHarapan.id – Zurich Indonesia hari ini menghadirkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA) di Bandung, dengan manfaat utama perawatan medis di Luar Negeri untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat terhadap risiko penyakit kritis.

“Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Hari ini di Bandung kami menghadirkan Zurich Critical Advantage, produk pertama sejenisnya di Indonesia, untuk memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia bagi masyarakat. Melalui produk ini masyarakat dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia di luar negeri,” ujar Budi Darmawan (Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life).

Bandung merupakan kota yang terus bertumbuh bagi bisnis Zurich. Pada tahun 2018, Kota Bandung sendiri memberikan kontribusi sebesar 9% terhadap total premi keseluruhan.

Seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia, Bandung juga terus berkembang dengan pesat, masyarakatnya pun dituntut untuk terus produktif. Namun karena, kesibukannya banyak masyarakatnya yang kerap mengonsumsi makanan tidak sehat; cepat saji, tinggi lemak dan kolesterol, serta tinggi gula.

Kemudahan teknologi juga memberikan kenyamanan dan kebiasaan malas bergerak, ditambah lagi lelah beraktivitas menjadi faktor lainnya yang menyebabkan masyarakat menjadi kurang berolahraga.

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Kini penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis. Setelah terdiagnosa penyakit kritis, pengobatannya pun membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena itu semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih berobat ke Luar Negeri, agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama dengan teknologi yang lebih canggih.

“Seiring dengan perubahan gaya hidup di era modern, masyarakat perkotaan di Indonesia memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di Luar Negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka. Produk ini merupakan inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat di Bandung dan sekitarnya.” tutup Budi Darmawan.

Zurich terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia kedepannya dan menyediakan produk perlindungan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

You may also read!

Pasar Malam Indonesia di Malmo-Swedia

SinarHarapan.id -  Beragam budaya Indonesia digelar dalam Pasar Malam Malmö 2019 Indonesisk Kvällsmarknad  di Limhamn Folkets Hus, Malmö, Swedia,

Read More...

Film “Boccia” Besutan Sutradara WNI Diputar di Thailand

SinarHarapan.id -  Lebih dari 200 penonton  di SF Cinema Bangkok  tersentuh menyaksikan film “Boccia”, sebuah film dokumenter non komersial tentang

Read More...

ILUNI UI Peduli Bencana Kabut Asap

SinarHarapan.id - Kadri Mohamad Komunitas Biduan (kiri), Endang Mariani Koordinator ILUNI UI Peduli (dua kiri), Andre Rahadian Ketua Umum ILUNI

Read More...

Mobile Sliding Menu