Anggun Rayakan Patung Lilinnya di Madame Tussauds

In Budaya

SinarHarapan.id – Juara World Music Award,  juri Asia’s Got Talent dan uri The Mask Singer Prancis, sekaligus ikon Indonesia dan Goodwill Ambassador United Nations, Anggun tersenyum ketika merayakan tahun ke-3 keberadaan patung lilin yang mirip dirinya di museum Madame Tussauds yang bergengsi.

Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds.

Saat museum menyambut banyak pengunjung dari seluruh dunia, namun yang paling banyak tertarik untuk bertemu dengan “tubuh kembar Anggun” berasal dari Prancis, Italia dan tentu saja Indonesia.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds”, kata Anggun.

“Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot di antara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia,” kata Anggun.

Perayaan tahun ke-3 Madame Tussauds ini bukan satu-satunya sumber kegembiraan bagi Anggun, karena pada waktu yang bersamaan, lagu Internasionalnya “Perfect World” menaiki tangga lagu Billboard® Dance charts di Amerika selama 3 minggu berturut-turut dan saat ini bertengger di posisi #31.

“Ini luar biasa”, ujar Anggun. “Ini terjadi sangatlah organik”, kata Anggun secara heran.

“Saya tidak diharapkan untuk merilis single internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Prancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat,” kata Anggun.

Sekali lagi, Anggun membuat sejarah dan menegaskan statusnya yang tak terbantahkan sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia.

You may also read!

Pasar Malam Indonesia di Malmo-Swedia

SinarHarapan.id -  Beragam budaya Indonesia digelar dalam Pasar Malam Malmö 2019 Indonesisk Kvällsmarknad  di Limhamn Folkets Hus, Malmö, Swedia,

Read More...

Film “Boccia” Besutan Sutradara WNI Diputar di Thailand

SinarHarapan.id -  Lebih dari 200 penonton  di SF Cinema Bangkok  tersentuh menyaksikan film “Boccia”, sebuah film dokumenter non komersial tentang

Read More...

ILUNI UI Peduli Bencana Kabut Asap

SinarHarapan.id - Kadri Mohamad Komunitas Biduan (kiri), Endang Mariani Koordinator ILUNI UI Peduli (dua kiri), Andre Rahadian Ketua Umum ILUNI

Read More...

Mobile Sliding Menu