Kompas Gramedia Bersama Soraya Intercine Films Luncurkan Film Jeritan Malam

In Budaya
SinarHarapan.id- Grasindo sebagai salah satu penerbit Kompas Gramedia bersama Soraya Intercine Films meluncurkan teaser trailer film Jeritan Malam garapan sutradara Rocky Soraya.
Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Ade Prihatin, dengan menghadirkan Cinta Laura dan Herjunot Ali sebagai pemeran utama.
“Peran yang aku dapatkan di sini itu beda banget sama aku aslinya. Aku kan orangnya berani banget, tegas, gestureaku juga lebih kelihatan berani, sedangkan Wulan itu sangat pemalu, sangat feminin, itu beda banget sama aku,” ungkapnya saat press conference di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis, 19/9/2019.
Cinta memerankan karakter perempuan asal Bogor, Jawa Barat bernama Wulan.
“film horornya tipenya beda banget sama ini, jadi waktu ditawari ini kayak challenge yang baru buat aku. Pertama kayak karakternya sangat beda dengan film aku sebelumnya. Aku jadi orang Bogor,” katanya.
Mendapat tantangan tersebut, cinta pun berusaha untuk tampil maksimal. ”Harus belajar cara ngomong yang bener,” kata Cinta. Lewat film tersebut,  Cinta belajar banyak, salah satunya bahasa Indonesia.
“Bahasa utama aku kan bahasa inggris, jadi aku bener-bener harus bisa bahasa Indonesia, jadi aku untuk bisa merubah body language aku susah banget. hari pertama syuting aku bener-bener dimonitor. Tapi aku sangat excited karena mudah-mudahan dari film ini orang-orang bisa lihat bahwa aku bisa main karakter yang sangat beda dengan apa yang aku mainin biasanya,” katanya.
“Kata-kata yang ada huruf C atau J nya diubah supaya aksennya bisa diumpetin dan kalau dengan banyak latihan sih aku biasanya nggak punya masalah untuk bisa ngomong bahasa Indonesia,” ujar Cinta Laura.
Film “Jeritan Malam” juga mengharuskan Cinta untuk mengubah warna rambutnya yang semula pirang menjadi agak gelap. Pastinya, penonton akan melihat penampilan Cinta yang berbeda dari dia biasanya mulai dari gesture, penampilan sampai cara bicara.
Rencananya Jeritan Malam diputar di bioskop Tanah Air pada 19 Desember 2019.  SH/AJ

You may also read!

Nagita Slavina Jual Scraft dengan Design Khas Lima Benua

SinarHarapan.id - Nagita Slavina mulai merambah bisnis fashion, khususnya scraft. Bekerjasama dengan sebuah merk fashion Diario, Nagitamembuat desain scraft yang mencirilan lima benua. "Jadi

Read More...

Bukaka Teken Kontrak Senilai US$7,5 Juta di Bangkok

SinarHarapan.id -  PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), Saptiastuti Hapsari, menandatangani kontrak

Read More...

Dubes RI Resmikan Indonesia-Ethiopia Business Connect di Jakarta

SinarHarapan.id - Indonesia-Ethiopia Business Connect (IEBC), sebuah wadah komunikasi cepat, konektivitas dan eksekusi kerjasama ekonomi melalui aplikasi sosial media, diluncurkan

Read More...

Mobile Sliding Menu