Suzuki Day Singaraja Sukses Manjakan Konsumen dengan Layanan Baru dan Servis Gratis

In Otomotif

SinarHarapan.id-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) sukses memanjakan konsumen melalui kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019. Kali ini Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah hadir di Suzuki Day Singaraja. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja. Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujar Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter. Konsumen semakin diuntungkan dengan adanya potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung.

Selama menunggu proses servis kendaraannya, konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya. Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet. “Kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk mengevaluasi layanan purnajual, sehingga kami dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik bagi pelanggan Suzuki. Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin,” tutup Riecky.

You may also read!

AAJI Minta OJK Izinkan Penjualan PAYDI Tanpa Pertemuan Langsung

SinarHarapan.id - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan izin bagi Produk Asuransi Yang Dikaitkan

Read More...

Victoria Care Serahkan 500 Jerigen Herborist Hand Sanitizer ke RSPAD Gatot Subroto

COO PT Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja menyerahkan hand sanitizer kepada Vinsensia dari Departemen Farmasi RSPAD Gatot Subroto SinarHarapan.id

Read More...

Beberapa Larangan Terkait Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar  

SinarHarapan.id - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto telah menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 9 tahun 2020 yang

Read More...

Mobile Sliding Menu