Duta Sasa Santan untuk Keluarga Indonesia

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – PT Sasa Inti mengadakan acara “Gathering Duta Sasa Santan” yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan. Sebelumnya di bulan Juni telah terpilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat.

Kegiatan ini makin memperlihatkan posisi Sasa sebagai sahabat bagi para ibu rumah tangga dalam menyiapkan masakan di rumah.

Sasa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan sudah memasarkan produknya selama lebih dari 50 tahun. Tumbuh dan berkembang, bermula dari perusahaan yang memproduksi MSG di Indonesia, Sasa kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional.

Sasa juga menghadirkan berbagai kategori produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang diterima pasar dengan baik.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa menjadi solusi memasak yang praktis, mudah, dan memberikan kelezatan pada setiap sajian masakan. Sasa sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Salah satu produk unggulan Sasa, yaitu Sasa Santan, juga diterima dengan baik oleh pasar. Berbagai kegiatan diusung untuk memperkenalkan produk ini antara lain lewat “Gathering Duta Sasa Santan” yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan. Sebelumnya di bulan Juni telah terpilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat.

Pada 14 September ini diadakan Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur dan 15 September di Wisma Boga Solo untuk memilih duta Sasa Santan yang akan mewakili Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kini telah terpilih para Duta Sasa Santan, yakni Ibu Yanti Rismawati dari kelurahan Soreang, Bandung; Ibu Erlan Wigianti dari kelurahan Balongsari, Surabaya; Ibu Suwarti dari kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten Yogyakarta.

“Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan. Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya,” kata Theresia Handayani, selaku Product Manager PT Sasa Inti dalam siaran pers yang diterima media, Rabu (9/10/2019).

“Selain itu juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet,” katanya lagi.

Pada kegiatan Gathering Duta Sasa Santan di Jawa Tengah dan Timur minggu 14 dan 15 September lalu, di masing-masing kota dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta Duta Sasa Santan. Para pemenang dari Duta Sasa Santan Jawa Barat, Tengah dan Timur akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena Sasa benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain.

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Ini  merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.

“Melalui acara Gathering Duta Sasa Santan ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta. Duta Sasa Santan merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami,” kata Theresia.

“Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak” lanjut Theresia.

Di acara Gathering Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

You may also read!

Nagita Slavina Jual Scraft dengan Design Khas Lima Benua

SinarHarapan.id - Nagita Slavina mulai merambah bisnis fashion, khususnya scraft. Bekerjasama dengan sebuah merk fashion Diario, Nagitamembuat desain scraft yang mencirilan lima benua. "Jadi

Read More...

Bukaka Teken Kontrak Senilai US$7,5 Juta di Bangkok

SinarHarapan.id -  PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), Saptiastuti Hapsari, menandatangani kontrak

Read More...

Dubes RI Resmikan Indonesia-Ethiopia Business Connect di Jakarta

SinarHarapan.id - Indonesia-Ethiopia Business Connect (IEBC), sebuah wadah komunikasi cepat, konektivitas dan eksekusi kerjasama ekonomi melalui aplikasi sosial media, diluncurkan

Read More...

Mobile Sliding Menu