Raffi Ahmad dan Nagita Pamit dari Dunia Hiburan dengan Menggelar Konser KUY! Music Festival

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Setalah belasan tahun berkarya di dunia hiburan dan televisi Indonesia akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak.

Bersama sang istri Nagita Slavina dan putra tercinta Rafathar ingin meluangkan waktu sepenuhnya untuk selalu bersama dan berkumpul yang selama ini tidak pernah di terpenuhi.

Sebelum rehat, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina melalui RANS Entertainment dan RANS Music menggelar konser pamit bertajuk “KUY! Music Festival”.

“Jadi, hari ini kenapa aku akhirnya mengundang temen temen skalian di acara Kuy Fest ini karena aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, blm tau berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” ungkapRaffi di The Pallas, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Untuk konser pamitan bertajuk KUY! Musik Festival di meriahkan beberapa musisi papan atas, antara lain D’Masiv, Maling & D’essentials,Anji, Nagita Slavina dan Menjadi Monita Tahalea.

Raffi menambahjan “aku udah 20 tahun selalu shooting setiap hari di 2 sampai 3 tempat, sekarang udah nikah, udah punya anak, juga belum berubah, masih sibuk terus”.
“Intinya, saya mau pamit karena kesehatan dan bayar hutang waktu untuk istri, anak, dan keluarga dan diri sendiri,” pungkasnya

Konser KUY! Musik Festival di dukung oleh Telkomsel, Tiket.com, Teh Kotak dan Pstore. SH/AJ

You may also read!

Ahok Menuju Jabatan Bos BUMN, Pertamina Jadi Sasaran

SinarHarapan.id - Publik dihebohkan dengan kehadiran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Rabu (13/11/2019) ke kantor Kementerian BUMN, Jakarta

Read More...

Meski Mantan Napi, Ahok Tetap Bisa Jadi Pemimpin BUMN

SinarHarapan.id - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Rabu (13/11/2019) mendatangi kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat. Ahok bertemu langsung

Read More...

Distribusi Mobil Kia Kini Ditangani oleh Anak Perusahaan Indomobil Group PT Kreta Indo Artha

SinarHarapan.id-PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group, resmi menjalankan distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia.

Read More...

Mobile Sliding Menu