Kerjasama Strategis, AP2LI Siapkan 100 DFSK Sebagai Rewards Bagi Anggotanya

In Otomotif, Uncategorized

SinarHarapan.id-Sebagai apresiasi kepada para anggotanya, AP2LI (Asosiasi Perusahaan Pembelian Langsung Indonesia) akan menyiapkan 100 unit DFSK khusus kepada Anggotanya.

Pengadaan unit kendaraan DFSK ini ditandai dengan kerjasama antara DFSK dan AP2LI di Diler DFSK Pramuka, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Kemampuan dan keunggulan kendaraan DFSK menjadi kriteria utama yang diakui AP2LI.

Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain bisa menyelesaikan masalah mobilitas personal, DFSK juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional sehari-hari perusahaan agar usahanya bisa beroperasi dengan baik dan efisien.

DFSK Glory 580 sangat cocok digunakan sebagai kendaraan karena memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern yang akan membuat perjalanan penumpangnya menyenangkan.

Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

Pembelian 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type oleh AP2LI sekaligus juga  ditandai dengan penandatanganan kerjasama Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Dealer DFSK Pramuka Tritunggal Prima Motor (TPM).

“Pembelian 100 unit DFSK oleh AP2LI ini merupakan bukti, bahwa kendaraan DFSK bisa dijadikan rewards bernilai bagi anggotanya, ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk segala kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di tanah air,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, di DFSK TPM Pramuka (2/12/2019).

Kerjasama ini berlaku sejak ditandatangani MoU tersebut dengan pengiriman DFSK secara bertahap 20-30 unit per bulannya.

 

You may also read!

Hijab Anti Bakteri, Inovasi Terbaru Daliatex

SinarHarapan.id - Perusahaan kain asal Bandung, Daliatex membuat inovasi terbaru yaitu teknologi bahan hijab anti bakteri. Sebelumnya, Daliatex juga telah memiliki

Read More...

HOMARA Restaurant Bersama Grand Inna Samudra Beach Hotel Hadirkan “Indonesian Fusion Food”

SinarHarapan.id-Sebagai pionir, Grand Inna Samudra Beach Hotel yang dibangun pada 1962 oleh Presiden Soekarno, merupakan hotel terbesar pertama di

Read More...

Lazada 12.12 Grand Year End Sale Hadirkan 3 Hari Diskon, Voucher Total 12 Miliar dan reward Sensasional

SinarHarapan.id -Lazada, perusahaan eCommerce terbesar di Asia Tenggara dan salah satu pelopor Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional, yang juga

Read More...

Mobile Sliding Menu