Vivan Luncurkan Produk Inovatif Teknologi Terbaru

In Teknologi

SinarHarapan.id – PT Wook Global Technology meluncurkan  merek terkemuka aksesoris digital 3C, yaitu Vivan di Jakarta, Kamis (12/12/2019).  Produk yang diluncurkan ini merupakan berbagai teknologi terbaru yang siap dipasarkan pada 2020 mendatang.

Potensi pasar yang semakin terbuka membuat Vivan sangat percaya diri dalam memasarkan produk andalan terbarunya di Indonesia. Tak hanya itu, Vivan juga menargetkan 30% distribusi pasar powerbank di Indonesia.

CEO PT Wook Global Technology Xu Long Hua mengatakan,” Kedepannya produk Vivan akan fokus dengan pengembangan quick charge (pengisian daya cepat), daya yang lebih besar, dan ukuran kecil, sehingga memungkinkan pengguna menikmati pengisian daya teraman, terhandal, tercepat, sekaligus mengurangi peralatan pengisian daya sehingga lebih fleksibel untuk digunakan.”

CEO PT Wook Global Technology Xu Long Hua (kanan) bersama Director Marketing Producr Oscar Hwan memperlihatkan berbagai produk terbaru dari Wook 2020 di Jakarta, 12 Desember 2019.

Adapun produk yang diluncurkan yaitu powerbank dengan teknologi baru Vivan Quick Charge, produk baru audio dengan teknologi Vivan Always-On, berbagai powerbank dan charger yang tipis dan kecil, produk True Wireless Stereo, noise-cancelling earphone dan speaker, dan produk Gamen bagi pecinta game.

Vivan pun mengandalkan teknologi khusus seperti Vivan Quick Charge yang mendukung arus output 22.5W atau setara dengan output 5A. Setiap merek ponsel mempunyai kemampuan quick charge yang berbeda, dan harus disesuaikan dengan kabel, powerbank atau charger.

Teknologi Vivan Quick Charge bisa mengidentifikasi dan mencocokan berbagai ponsel seperti Samsung, Apple, dan handphone lainnya, bahkan dapat mengisi daya iPhone11 hingga 50% dalam 30 menit, lebih cepat daripada charger original Apple.

Ada empat powerbank baru yang menjadi andalan Vivan di akhir tahun 2019 ini diantaranya adalah Vivan VPB-W10, Vivan VPB-K10, Vivan VPB-H15 dan Vivan VPB-G10. Keempat powerbank terbaru Vivan ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Vivan VPB-W10 membidik segmen pengguna smartphone premium yang sudah dibekali dengan fitur wireless charging. Dengan harga sekitar 300 ribu rupiah, powerbank ini juga menawarkan kemampuan fast charging yang mumpuni hingga 10W.

Sementara itu, Vivan VPB-G10 merupakan powerbank berteknologi QC 3.0 terkecil yang tersedia di pasaran yang memiliki kapasitas 10,000 mAh. Tak hanya itu, powerbank ini dapat dimiliki tanpa merogoh kocek yang dalam. Di pasaran, Vivan VPB-G10 dipatok dengan harga mulai Rp 250.000.

Dalam kesempatan yang sama, Vivan juga meluncurkan produk perdana yaitu built-in 65W GaN charger yang sangat tipis, selain bisa mengisi daya ponsel dengan cepat, juga bisa digunakan untuk mengisi daya Apple Macbook, Nintendo Switch dan perangkat lainnya.

Berbekal teknologi terkini, membuat powerbank ini aman untuk digunakan oleh perangkat elektronik maupun gadget.

Saat peluncuran, Vivan juga menunjukkan kemampuannya dalam bidang audio. Melalui teknologi Vivan Always-On, meningkatkan kestabilan koneksi headset nirkabel, kejernihan suara, ditambah pengalaman yang kaya dalam mengelola konsumsi energi sehingga waktu penggunaan ditingkatkan.

Semua produk audio nirkabel dilengkapi Bluetooth 5.0 untuk memenuhi kebutuhan seperti perjalanan, bekerja, olahraga, pekerjaan rumah dan lainnya.

You may also read!

Peduli Sesama, Relawan Siaga dan PMI Giatkan Donor Darah

SinarHarapan.id- Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat jumlah stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) menurun. Penyebab penurunan

Read More...

Menaker: Subsidi Upah Buruh Rp 600.000 Tidak Dibatasi Jenis Pekerjaan

SinarHarapan.id - Penerima program subsidi upah buruh tidak dibatasi jenis pekerjaan baik kriteria maupun persyaratan lain karena yang terpenting

Read More...

Penyuntikan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Disaksikan Jokowi, Gubernur Jabar Jadi Relawan

SinarHarapan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyaksikan secara langsung pelaksanaan penyuntikan perdana untuk imunisasi untuk 1.620 relawan yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu