Headlamp Mitsubishi Xpander Jadi Lebih Terang Dengan Lampu LED Terbaru Autovision

In Otomotif

SinarHarapan.id-Empat Lampu LED Terbaru Autovision telah dikenalkan kemarin di Autovision Showroom Service Center Jakarta, Jakarta Barat (14/01/2020).

Keempat produk LED terbaru Autovision tersebut, yaitu LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS, dan LED Foglight Nano G1.

Dalam peluncurannya hadir juga pengguna Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam komunitas X-MOC. Tidak hanya secara seremonial saja, namun pengguna Xpander ini juga bisa menjajal kemampuan LED Autovision terbaru tersebut.

“Keempat produk mudah dipasang, digunakan, karena dibekali dengan sistem plug and play, sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan”, ungkap Lily HernawanDirektur SPN, di Showroom Autovision, Jakarta Barat, Selasa (14/01/2020).

Keunggulan LED Headlight tersebut antara lain dapat mengeluarkan cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, dan lebih hemat karena usia pakai yang relatif lebih panjang, imbuh Lily lagi.

Senada dengan Lily, Koordinator Divisi Otomotif X-MOC, Oviezaenal juga mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan produk handal terbaru dari Autovision ini.

“Empat mobil Mitsubishi Xpander kami sediakan untuk menjajal, mengaplikasi lampu Autovision LED Headlight terbaru. Nantinya bisa terlihat langsung perbedaan antara lampu standar bawaan pabrik dengan cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED Autovision”, ujar Ovie.

Setelah keempat LED terbaru Autovision ini terpasang, hasilnya memang signifikan.

Lampu LED Autovision terbaru telah diaplikasi di Mitsubishi Xpander

“Banyak anggota kami menginginkan lampu utama kendarannya lebih terang, dan bisa menjangkau untuk keselamatan selama berkendara ketika di daerah yang minim cahaya, terutama ketika touring misalnya”, kata Ovie.

Tiga Mistubishi Xpander yang teraplikasi LED Autovision dengan yang masih menggunakan lampu aslinya

Perbedaannya sangat jauh ya, antara lampu yang terpasang di kendaraan Xpander kami sejak pertama kali beli dengan lampu yang sudah menggunakan lampu berteknologi LED seperti ini, imbuh Ovie lagi.

Autovision mengklaim punya formula yang tepat sehingga LED Carbon ini memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen. Autovision LED Carbon Headlight sendiri merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision.

Lampu LED terbaru Autovision ketika diuji dengan jangkauan cahaya jauh

Saya berharap, makin banyak anggota kami yang akan mengganti, menggunakan lampu LED untuk kendaraannya selain sebagai bisa menambah tampilan kendaraan lebih menarik juga untuk keselamatan berkendara, tutup Ovie.

You may also read!

Peduli Sesama, Relawan Siaga dan PMI Giatkan Donor Darah

SinarHarapan.id- Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat jumlah stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) menurun. Penyebab penurunan

Read More...

Menaker: Subsidi Upah Buruh Rp 600.000 Tidak Dibatasi Jenis Pekerjaan

SinarHarapan.id - Penerima program subsidi upah buruh tidak dibatasi jenis pekerjaan baik kriteria maupun persyaratan lain karena yang terpenting

Read More...

Penyuntikan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Disaksikan Jokowi, Gubernur Jabar Jadi Relawan

SinarHarapan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyaksikan secara langsung pelaksanaan penyuntikan perdana untuk imunisasi untuk 1.620 relawan yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu