Inspirasi Jok MBtech Untuk Jok Touring All New NMAX

In Otomotif

SinarHarapan.id-Tampilan desain New Nmax memang menggoda, selain wujudnya berubah total dan kaya fitur baru yang menjadikannya berbeda dengan kompetitornya, namun Yamaha tidak melupakan kalau skuter matik besar ini masih mempunyai darah turing di dalam tubuhnya.

Lihat saja dari bodinya dan posisi berkendara di All New Nmax, cocok banget bro buat dipakai turing. Ditambah lagi mesin generasi terbarunya diklaim pabrikan berlogo garpu tala ini lebih bertenaga dan pastinya berbeda dari generasi awal. Agar turing makin menyenangkan bersama All New Nmax, Anda perlu mengupgrade desain jok motornya. Hal ini perlu dilakukan agar Anda semakin nyaman di jalan dan tidak mudah lelah akibat duduk berjam-jam di atas jok motor.

Mengejar poin kenyamanan, figur jok khususnya busa perlu diperbaiki. Anda bisa menambahkan busa baik dari busa biasa, latex hingga berbahan gel. Semua itu berfungsi menambah kenyaman pastinya. Lalu desain perlu di custom untuk mengejar konsep jok turing, Mister MB membuatkan jok yang nyaman baik untuk pengendara maupun pembonceng.

Bahan MBtech Giorgio dipilih sebagai pelapis jok. Warna Black (MB 6001) dan Sahara (MB 6023) menjadi warna kombinasi di jok yang punya sandaran bokong berukuran sedang ini.

Desain kuping diterapkan pada jok bagian belakang yang dibuat sejajar dengan behel belakang Nmax. Kombinasi warna keduanya dibuat selang – seling perbagian jok. Hasilnya terlihat indah dan kesan mewahnya terpancar kuat.

Selanjutnya pada permukaan bahan MBtech Giorgio baik yang Black maupun Sahara diberikan aksen garis ‘Y’ menggunakan benang jahit single stitch. Tak mau ketinggalan, bagian paha jok depan diberikan warna Sahara yang dipadu garis dinamis berwarna hitam. Asyiknya warna Sahara bisa juga diubah dengan warna Caramel (MB 6022), kombinasi kedua warna cerah itu sangat cocok di motor karena ada warna serupa di tabung sokbreker belakang ataupun peleknya.

Pamungkasnya, Mister MB menambahkan sandaran punggung bagi pembonceng. Sandaran custom yang punya pola dan warna serupa permukaan joknya itu ditempatkan pada behel dengan cara dibautkan.

Nah sekarang baik pengendara maupun penumpang sama – sama nyaman dan keduanya tidak mudah lelah saat turing bersama All New Nmax.

 

You may also read!

KBRI Muscat Repatriasi 180 WNI dari Oman

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Muscat memfasilitasi pemulangan 180 warga Indonesia (WNI) dan seorang warga negara asing

Read More...

Psikotes Calon Siswa Baru Terapkan Protokol Kesehatan

SinarHarapan.id - Sejumlah peserta mengikuti psikotes calon siswa jelang tahun ajaran baru di tengah pandemi di SD Islam Al-Hidayah,

Read More...

UTBK Diputuskan Tetap Digelar, Penyelenggara dan Peserta Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

SinarHarapan.id - Peserta dengan melakukan standar protokol kesehatan mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang pertama di Kampus Fakultas

Read More...

Mobile Sliding Menu