Laju Positif Meikarta di Tahun 2020 Pasca Terlaksananya “Topping off” 22 towers

In Megapolitan

SinarHarapan.id-Meikarta terus mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta. Didukung Jajaran manajemen handal dan professional, Meikarta hingga kini telah berhasil melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.

Hadirnya jajaran management dan logo terbaru Meikarta diyakini bisa menjadi pijakan positif memuali tahun 2020 ini.

Ditilik dari desain Logo baru  Meikarta, menggambarkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat. Visual Segitiga Emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta.

“Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” ujar Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang, dalam keterangan tertulis yang redaksi terima.

Sedangkan untuk para personil dari jajaran manajemen Meikarta yang baru antara lain :

  1. Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta
  2. Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta
  3. Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta
  4. Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, menambahkan, “Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam memenuhi ‘housing deficit’ atau kekurangan rumah di Indonesia. Meikarta mampu menjawab kebutuhan generasi millennial yang mengingkan rumahnya berlokasi di pusat ekonomi terdekat dari Jakarta, dengan pertumbuhan pesat, kesempatan kerja di berbagai industri, fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta area komersial yang menjanjikan.”

Pada tahun 2020, Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari, dan terus mempercepat proses serah terima unit apartemen. Selain itu, Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019. Terlebih lagi, pembangunan area District 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020.

Dukungan Teknologi dan Hunian yang terjangkau

Meikarta menyediakan fasilitas live streaming yang memperlihatkan progres pembangunan secara real-time yang dapat diakses secara bebas melalui situs resmi Meikarta (www.meikarta.com), serta saluran nomor 388 pada TV berlangganan First Media. Tersedianya akses live streaming ini merupakan salah satu wujud komitmen Meikarta untuk menguatkan nilai transparansi guna tersampaikannya informasi yang merata kepada publik. Fitur Live chat dan Whatsapp chat juga disediakan demi kepuasan dan kenyamanan konsumen untuk berkomunikasi dengan perwakilan Meikarta.

Meikarta telah menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan Bank seperti CIMB Niaga, NOBU Bank, Hana Bank, dan BTN untuk penawaran pendanaan KPA kepada calon pembeli unit apartemen dengan rate yang sangat kompetitif. Kerja sama dengan perusahaan lainnya seperti Travelio untuk solusi apartment rental management juga kita jalin demi kenyamanan pembeli menyewakan unit dan memberikan keuntungan berlipat ganda dari investasi apartemen mereka.

Arie Hartanto, Chief Commercial Officer of Meikarta menambahkan, “Kedepannya, kami akan terus menawarkan program menarik bagi konsumen untuk memberikan solusi cicilan rendah dan kenyaman lainnya seperti cicilan furnitur, sehingga pembeli dapat secepatnya tinggal di unitnya.

You may also read!

Pohon Beringin Besar di Kawasan Monas Tumbang

SinarHarapan.id - Petugas dari Pemprov DKI Jakarta membersihkan pohon beringin besar yang tumbang di kawasan Monas jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, 

Read More...

Diskusi PKS: ‘Omnibus Law RUU Tentang Cipta Kerja Untuk Siapa?’

SinarHarapan.id -  Pengamat Hukum, Said Salahuddin, Pengamat Politik, Rocky Gerung, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Ansory Siregar, dan Pengamat

Read More...

Gedung DPR Kebakaran, Banyak Karyawan Terjebak Kepulan Asap

SinarHarapan.id - Karyawan berjalan keluar ruangan saat terjadi kepulan asap putih di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin

Read More...

Mobile Sliding Menu