Penyegaran Suzuki All New Ertiga di Awal 2020

In Otomotif

SinarHarapan.id-Mengawali tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada salah satu produk andalannya, yaitu Suzuki All New Ertiga. Ubahan tersebut terletak pada tampilan interior baru yang membuatnya terlihat semakin mewah serta hadirnya pilihan warna baru.

Menurut Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS, ubahan yang diberikan kepada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk. “Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi Kebanggan Keluarga,” katanya.

Suzuki Ertiga selama ini telah membuktikan diri menjadi salah satu produk buatan dalam negeri andalan Suzuki Indonesia. Sepanjang tahun 2019, All New Ertiga mampu membukukan penjualan retail sebesar 26.377 unit, dan di bulan Desember 2019, penjualan retail mobil keluarga ini tumbuh sebesar 30% dibandingkan bulan November. Hal ini mengukuhkan All New Ertiga sebagai salah satu kendaraan pilihan keluarga di Indonesia.

Adapun ubahan Suzuki All New Ertiga yang dihadirkan tahun 2020 ini lebih banyak terlihat pada bagian interior. All New Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest yang lama dinanti-nantikan pecinta Suzuki. Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern. Lalu pada tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.  Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown.

Harga On The Road Jabodetabek untuk tipe GL berkisar Rp224.500.000 untuk transmisi manual dan Rp235.000.000 untuk transmisi otomatis. Untuk tipe GX sendiri, harga yang ditawarkan yaitu Rp238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp249.000.000 untuk transmisi otomatis.

Dengan adanya ubahan ini, PT SIS berharap penjualan All New Ertiga akan terus meningkat dan juga hadirnya ubahan ini tentu saja akan memberikan pilihan baru yang semakin sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

You may also read!

KBRI Muscat Repatriasi 180 WNI dari Oman

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Muscat memfasilitasi pemulangan 180 warga Indonesia (WNI) dan seorang warga negara asing

Read More...

Psikotes Calon Siswa Baru Terapkan Protokol Kesehatan

SinarHarapan.id - Sejumlah peserta mengikuti psikotes calon siswa jelang tahun ajaran baru di tengah pandemi di SD Islam Al-Hidayah,

Read More...

UTBK Diputuskan Tetap Digelar, Penyelenggara dan Peserta Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

SinarHarapan.id - Peserta dengan melakukan standar protokol kesehatan mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang pertama di Kampus Fakultas

Read More...

Mobile Sliding Menu