Komunitas Mobil “Silverian” Rayakan HUTnya yang ke-7 Sekaligus Deklarasikan Chapter Depok dan Bogor Raya

In Otomotif

SinarHarapan.id-SILVER CARS COMMUNITY INDONESIA” yang lebih dikenal dengan sebutan “SILVERIANS” menggelar dua agenda penting akhir pekan kemarin Minggu, 16 Februari 2020. Kedua agenda tersebut yakni merayakan hari jadinya yang ke-7 sekaligus meresmikan dua Chapter barunya, yakni Chapter Depok dan Bogor Raya (DEBORA).

Bertempat di SAUNG DOLKEN RESORT” yang berlokasi di Cimahpar Bogor Utara, tempat yang kental dengan suasana alamnya, dimana para anggota Silverian beserta keluarga bisa lebih menikmati acara demi acara.

Mengusung tema “ YOUNG,FRIENDLY AND PROVING”, anniversary yang ke-7 ini lebih memaknainya dengan YOUNG ( Pasca Munas lalu kita kembali muda,memulai dari Nol dan membuat SILVERIANS lebih besar dan berkembang lagi) FRIENDLY ( Sebagai komunitas yang Ramah Mengusung jiwa kekeluargaan antar anggota serta tetap bergaul dengan siapapun tanpa membedakan segala bendera,atribut komunitas lainnya ) PROVING ( Pembuktian bahwa SILVERIANS sebagai komunitas pertama berdasarkan warna kendaraan tetap eksist tampil selalu terdepan ).

Dihadapan beberapa anggota silverians dan tamu undangan VIP dari Indonesia Automotive Society (IAS), Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) serta undangan dari rekan rekan komunitas lainnya, Robert selaku Kabid Organisasi Organisasi IMI Jakarta, mengatakan “agar SILVERIANS dapat bersinergi bersama seluruh lapisan komunitas ini untuk ikut berperan dalam pengembangan potensi pariwisata di negeri tercinta Indonesia, melalui kegiatan-kegiatan positif seperti touring jelajah wisata serta berkampanye Eco Green dan juga bisa menjadi komunitas yang selalu mengedepankan tauladan baik dalam ketertiban dan kedisplinan berlalu lintas.

Senada dengan IMI Jakarta, Ketua Umum SILVERIANS Om Syaifullah, Ketua Umum Presidium IAS Om Nurdiansyah Hasbara (Ian) serta President FK3O Om Hari Miswanto juga berharap “agar para anggota bisa saling mempererat jiwa korsa, saling menghargai satu sama lain, kompak dan selalu memberikan dampak positif dalam segala aspek kehidupan sosial berkomunitas”.

SILVERIANS sendiri telah berdiri sejak 16 Februari 2013 lalu dan telah memilih sejumlah anggota dan beberapa chapter daerah. SILVERIANS terbuka bagi yang ingin bergabung termasuk kendaraan yang memiliki warna Silver beserta 300 warna keturunannya.

Acara semakin meriah dan guyub yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai rasa syukur, pemutaran video perjalanan komunitas SILVERIANS selama 7 tahun, games hingga doorprize dengan beragam hadiah menarik dan semakin menarik dengan hiburan musik dan tarian daerah.

Anniversary ke-7 SILVERIANS dan pengukuhan dua Chapter baru, yakni Depok dan Bogor ini terselenggara berkat dukungan sponsor dari CAROLINE.id,HSR Wheels, Garda Oto serta Al fauzi Tour.

 

You may also read!

Bantu Warga Depok Cegah Virus Corona, Novi Anggriani Tegaskan Tidak ada Kaitan Pilkada Depok

SinarHarapan.id - Pandemi virus Corona atau COVID-19 yang dialami Indonesia, membuat Pemerintah telah menetapkan COVID-19 sebagai jenis penyakit dengan faktor

Read More...

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Tetap Membuka Jaringan Layanan Servis untuk Pelanggan

SinarHarapan.id-PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis

Read More...

April ini DFSK Tawarkan Cashback Menarik Hingga Bunga 0%

SinarHarapan.id-Di tengah kondisi yang sedang sulit karena penyebaran virus corona, DFSK memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya untuk tetap dapat

Read More...

Mobile Sliding Menu