Pabrik Daliatex Berkolaborasi dengan Brand Heaven Lights Hasilkan Busana Hijab Mewah

In Fashion

SinarHarapan.id – Salah satu perusahaan textil terbesar yaitu Daliatex bekerjasama dengan heaven Lights memproduksi busana muslimah yang tergolong mewah namun terjangkau.

Seperti yang telah diketahui, ini merupakan annual show pertama untuk Brand Heaven Lights dengan menggandeng Daliatex sebagai partner untuk memproduksi kain-kain yang ditampilkan pada show hari ini. Dimana kolaborasi ini berfokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab.

Hasil kolaborasi ini Rabu (12/02) kemarin dipamerkan dalam annual show pertama Heaven Lights di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Devina Unyoto, Marketing Executive Daliatex mengatakan bahwa pihak sangat senang ketika diajak sebagai partner oleh Heaven Lights untuk membuat produk busana muslimah yang terlihat mewah namun harganya terjangkau.

“Sebagai pabrikan tekstil kami berusaha menyediakan berbagai jenis bahan, warna serta motif yang diinginkan oleh Heaven Light. Karena kami tahu Heaven Light memiliki standar tersendiri untuk bahan busana muslimah yang keren dengan warna warna yang khas,” kata Devina.

Sementara bagi Jihan Malik, owner Heaven Lights, bahwa kerjasama yang telah dilakukan selama ini, Daliatex telah memberikan bahan atau jenis kain yang dirinya inginkan untuk mengembangkan pasar busana muslimah yang tengah dilakukannya. Selama ini pula kami kerap berkomunikasi serta berkonsultasi untuk mendapatkan bahan bahan kain yang kami ingin serta masyarakat butuhkan. Khususnya bahan dengan warna Middle East yang strong serta kaya dengan motif ornamen ornamen.

Melihat hasil produk yang dipamerkan kepada wanita muslimah yang memadati ruang Ballroom Hotel Rits Carlton, baik pihak Daliatex maupun Heaven Light berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan muslimah yang ingn tampil elegan dengan bahan bahan yang terkesan melayang atau ringan.

“Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik dan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang, “ kata Emma Malik selaku owner brand HeavenLight. SH/AJ

You may also read!

Pohon Beringin Besar di Kawasan Monas Tumbang

SinarHarapan.id - Petugas dari Pemprov DKI Jakarta membersihkan pohon beringin besar yang tumbang di kawasan Monas jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, 

Read More...

Diskusi PKS: ‘Omnibus Law RUU Tentang Cipta Kerja Untuk Siapa?’

SinarHarapan.id -  Pengamat Hukum, Said Salahuddin, Pengamat Politik, Rocky Gerung, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Ansory Siregar, dan Pengamat

Read More...

Gedung DPR Kebakaran, Banyak Karyawan Terjebak Kepulan Asap

SinarHarapan.id - Karyawan berjalan keluar ruangan saat terjadi kepulan asap putih di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin

Read More...

Mobile Sliding Menu