Suzuki XL7 Siap Diekspor ke 30 Negara

In Otomotif

SinarHarapan.id-Suzuki XL7 yang merupakan hasil rakitan lokal, pabrikan Suzuki di Cikarang, Jawa Barat telah resmi diperkenalkan.

Bahkan SUV Suzuki XL7 ini sudah siap diekspor ke 30 negara di belahan dunia yang berbeda.

Donny Saputra, selaku Head of Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan “Suzuki XL7 ini produksi lokal, kami produksi di Cikarang dan siap diekspor ke 30 negara di dunia” (15/2/2020).

Selain untuk konsumsi domestik, Suzuki XL7 juga untuk diekspor ke beberapa negara, imbuhnya.

“Unit yang akan diekspor nantinya dari Indonesia ke negara lain dalam bentuk utuh atau Completely Built Unit (CBU)”, ujar Donny.

Disinggung mengenai target penjualannya, Dony mengungkapkan, “Target quantity ekspor untuk XL7 itu sekitar 12,6 ribu unit dan kami jual secara CBU”.

“Ke 30 negara tujuan ekspor XL7 ini antara lain, ke negara-negara Amerika Latin, kemudian Asia Tenggara. Jadi ada yang stir kiri dan ada yang stir kanan,” kata Donny.

Untuk negara-negara yang dimaksud, secara spesifik Donny enggan menyebutkan rinciannya, dikarenakan memang rekanan Suzuki di beberapa negara tersebut belum melakukan peluncuran Suzuki LX7 ini secara resmi, tutup Donny.

You may also read!

Bantu Warga Depok Cegah Virus Corona, Novi Anggriani Tegaskan Tidak ada Kaitan Pilkada Depok

SinarHarapan.id - Pandemi virus Corona atau COVID-19 yang dialami Indonesia, membuat Pemerintah telah menetapkan COVID-19 sebagai jenis penyakit dengan faktor

Read More...

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Tetap Membuka Jaringan Layanan Servis untuk Pelanggan

SinarHarapan.id-PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis

Read More...

April ini DFSK Tawarkan Cashback Menarik Hingga Bunga 0%

SinarHarapan.id-Di tengah kondisi yang sedang sulit karena penyebaran virus corona, DFSK memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya untuk tetap dapat

Read More...

Mobile Sliding Menu