BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Sampai 20 Mei 2020

In Otomotif

SinarHarapan.id-Semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara gratis disambut sangat baik seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan diri dan lingkungan.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.”

Sampai dengan saat ini 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah yang cukup banyak, untuk itu BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

“Hari ini saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020,” tambah Fredy.

Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4. Sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.

You may also read!

Puluhan Anggota Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) Donor Darah untuk PMI

SinarHarapan.id-Jumlah donor mandiri yang datang ke PMI untuk menyumbangkan darahnya berkurang sejak diberlakukannya jarak sosial (social distancing) untuk mencegah

Read More...

BMW M5 Special Edition Hadir di Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

SinarHarapan.id-BMW Indonesia dan BMW Eurokars luncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual menggunakan aplikasi video conference dan akan

Read More...

19 Tempo Scan Group Peduli, Donasikan Rp. 10 M Kepada BNPB

SinarHarapan.id-Tempo Scan Group (“TSG”) telah merealisasikan penyerahan bantuan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (“BNPB”) sejumlah Rp 10.000.000.000 (sepuluh miliar

Read More...

Mobile Sliding Menu