Dukung Pemerintah, Mayora Group Donasi Sejuta Masker, Botol Air Mineral, dan Biskuit

In Sosial

SinarHarapan.id – Wabah pandemi korona saat ini sudah melanda Tanah Air. Sejumlah daerah pun sudah terpapar virus Covid-19, bahkan beberapa daerah sudah dinyatakan masuk dalam status “Tanggap Darurat Covid-19”, seperti DKI Jakarta.

Saat ini  para petugas medis di bawah koordinasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sedang bekerja keras dan membutuhkan dukungan masker serta dukungan lain berupa kebutuhan asupan makanan dan minuman bagi ribuan pekerja medis di seluruh rumah sakit rujukan.

Untuk itu, Mayora Group memberikan donasi berupa masker serta air mineral dan biskuit. Bantuan air mineral dan biskuit ini diberikan mengingat bahwa kecukupan cairan dan gizi itu juga penting bagi para pekerja medis.

CEO Mayora Group Andre Atmadja, mengatakan bahwa donasi ini ditujukan bagi  tim medis BNPB. Pemberian donasi dilakukan secara simbolis di Kantor BNPB, Jalan Pramuka No 38, Jakarta Timur, Minggu (22/3/2020), dan disaksikan oleh Kepala BNPB, Doni Monardo.

“Wabah Covid-19 bukan saja telah menjadi masalah nasional, namun juga global. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban pemerintah untuk menyediakan air mineral, biskuit dan masker kepada para pekerja medis” kata Andre Atmadja.

Andre menyebutkan bahwa jumlah donasi yang diberikan untuk tim medis rumah sakit rujukan adalah sebanyak satu juta lembar masker, satu juta botol air mineral, dan satu juta bungkus biskuit yang akan selesai disalurkan secara bertahap paling lambat 5 April 2020.

Andre juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan imbauan pemerintah dalam melakukan pembatasan interaksi dengan pihak lain.

“Terima kasih kepada Bapak Doni Monardo, tim BNPB dan petugas medis yg sedang  bekerja keras mengatasi wabah covid 19.  Kami juga berharap agar kondisi ini akan secepatnya pulih dan teratasi agar kondisi perekonomian negara, khususnya bagi masyarakat dan  dunia usaha, akan kembali berjalan normal. Pun, masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,” harap Andre.

Mayora Group lewat PT. Mayora Indah Tbk merupakan kelompok bisnis yang memproduksi makanan terkemuka di Indonesia. Mayora Indah telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods Industry yang telah diakui keberadaan-nya secara global.

Terbukti bahwa Mayora Indah telah menghasilkan berbagai produk berkualitas yang saat ini menjadi merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika dan lain-lain.

You may also read!

Puluhan Anggota Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) Donor Darah untuk PMI

SinarHarapan.id-Jumlah donor mandiri yang datang ke PMI untuk menyumbangkan darahnya berkurang sejak diberlakukannya jarak sosial (social distancing) untuk mencegah

Read More...

BMW M5 Special Edition Hadir di Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

SinarHarapan.id-BMW Indonesia dan BMW Eurokars luncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual menggunakan aplikasi video conference dan akan

Read More...

19 Tempo Scan Group Peduli, Donasikan Rp. 10 M Kepada BNPB

SinarHarapan.id-Tempo Scan Group (“TSG”) telah merealisasikan penyerahan bantuan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (“BNPB”) sejumlah Rp 10.000.000.000 (sepuluh miliar

Read More...

Mobile Sliding Menu