Daimler Commercial Vehicles Indonesia Tetap Membuka Jaringan Layanan Servis untuk Pelanggan

In Otomotif

SinarHarapan.id-PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia tetap berjalan, dengan aktif menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat wabah COVID-19 di Indonesia.

DCVI dan DCVMI memantau setiap perkembangan situasi dengan seksama, termasuk kesehatan karyawan dan arahan pemerintah mengenai situasi darurat wabah COVID-19. Dalam kondisi ini, pelanggan juga menjadi fokus utama bagi perusahaan. Perusahaan memahami bahwa layanan pemeliharaan dan servis di dealer-dealer resmi sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik.

“Kita semua tahu dunia saat ini sedang menghadapi tantangan luar biasa dalam bentuk pandemi global COVID-19 termasuk di Indonesia. Pada saat-saat kritis seperti ini, kendaraan pelanggan kami harus selalu siap dioperasikan demi memastikan ketersediaan pasokan dan logistik darurat. Oleh karena itu, tujuan kami sangat jelas, yaitu tetap membuka jaringan layanan servis bersama dengan mitra diler untuk menjaga kendaraan niaga para pelanggan kami tetap beroperasi dan dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang. Kita semua perlu bekerja bahu membahu untuk mendukung pemerintah agar Indonesia tetap bergerak dengan aman,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

“Mitra dan kolega kami di berbagai jaringan layanan servis di Indonesia telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan masyarakat dapat mengatasi keadaan darurat sebaik mungkin. Karena itu, kami berterima kasih setulusnya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa ini,” lanjut Park.

Jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah COVID-19.

Menandai 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Group Indonesia akan melakukan segala upaya untuk membuat Indonesia terus bergerak bahkan di saat yang paling kritis sekalipun. Pada saat yang sama, semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan juga dilakukan untuk memastikan perlindungan pelanggan dan karyawan di lokasi layanan servis yang tetap beroperasi.

You may also read!

Genap 30 Tahun, HDCI Donasikan Bantuan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta

SinarHarapan.id-Pandemi Corona yang telah menghingapi tanah air sejak bulan Maret 2020 lalu terus menjadi perhatian berbagai pihak untuk bersama-sama

Read More...

Pro kontra “New Normal” Dari Aspek Pemuda dan Pergerakan Menghadapi Momentum Hari Lahir Pancasila

SinarHarapan.id - Hingga saat ini skenario “New normal” atau bisa dikatakan sebagai pola hidup baru sebagai bentuk adaptasi

Read More...

Penjualan Suzuki Naik di Tengah Pandemi Corona

SinarHarapan.id-Di tengah lesunya pasar otomotif akibat pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan Suzuki APV.

Read More...

Mobile Sliding Menu