Giliran Jabar Dapat Distribusi Hand Sanitizer Herborist Untuk Cegah Covid-19

In Sosial

SinarHarapan.id – Victoria Care Indonesia sebagai pemilk brand Herborist terus melakukan kegiatan menyalurkan hand sanitizer untuk melawan Covid-19 di seluruh Indonesia. Kegiatan terbaru adalah menyambangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Kegiatan yang bernama “Aksi Cegah Corona” dari PT. Victoria Care Indonesia terus bergerak dengan cepat. Setelah sebelumnya menapaki jejak di Semarang, Jakarta dan Bali kini, sudah tiba di tanah Sunda tepatnya di rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Kedatangan PT. Victoria Care Indonesia pun disambut hangat dan dengan tangan terbuka oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Kegiatan pembagian hand sanitizer dengan brand Herborist ini menjadi sebuah solusi dalam pencegah penyebaran virus Covid-19.

CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, mengungkapkan sangat senang dan bersyukur atas kegiatan CSR saat ini yang sudah diterima dengan baik oleh Gubernur Jabar.

“Bersyukur sekali kami bisa diterima Bapak Ridwan Kamil, sehingga kami dapat berpartisipasi dan turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19”,ujarnya.

“Aksi Cegah Corona” ini adalah bentuk riil dari PT Victoria Care Indonesia kepada pemerintah dengan membagikan hand sanitizer brand Herborist. Donasi  ini diberikan untuk pemerintah provinsi ataupun Rumah Sakit untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis maupun masyarakat yang memerlukan.

Jawa Barat adalah destinasi ke-4 yang disambangi, sedangkan kota pertama atau awal tur CSR ‘Aksi Cegah Corona’ adalah Semarang, karena pabrik PT Victoria Care Indonesia berada di sana. Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah menyambut baik inisiasi membuat kegiatan CSR ini.

Kemudian dilanjutkan kegiatan CSR setelah melihat bahwa penyebaran Virus Corona cepat sekali ke kota-kota lain, hampir di seluruh Indonesia. Setelah itu berturut-turut Jakarta tepatnya di RSPAD Gatot Subroto dan Bali menjadi tempat yang tepat membagikan hand sanitizer Herborist.

Sejak awal musibah ini memang PT Victoria Care Indonesia sigap dan cepat untuk mengambil langkah-langkah terbaik untuk melawan virus ini.

Pertama di mulai dari internal perusahaan, dimana mengikuti anjuran pemerintah untuk social distancing dan ‘work from home’ (WFH). Saat ini semua pegawai sudah menjalankan WFH sejak 18 Maret 2020.

“Sedangkan bagian produksi, pekerja sudah dibatasi jumlahnya dan kami proteksi mereka dengan kebutuhan seperti masker dan sarung tangan serta menjaga jarak,” terangnya.

Ia pun merasa optimis jika keadaan bisa menjadi baik kembali dengan saling bekerjasama dan mengikuti anjuran Pemerintah, seperti diam di rumah, jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, apabila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa selalu membawa Hand Sanitizer.

“Harus saling bahu membahu, saling mendukung satu dengan yang lain, kita sama-sama menyatakan berperang melawan virus Covid 19. Saya yakin, Bersama kita bisa, Indonesia Pasti Bisa!,” katanya dengan semangat.

 

You may also read!

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Deteksi Berbagai Risiko Penyakit, Prodia Luncurkan Welness Genomics, Bone, Muscle dan Joint Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan dua pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics, yakni Prodia

Read More...

Kisruh Tanah Wijaya Karya Beton Berujung di Meja Hijau

SinarHarapan.id - PT Wijaya Karya Beton, salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya, diduga mengalami kerugian senilai hampir Rp200

Read More...

Mobile Sliding Menu