Printer Photo Epson Hasilkan Cetakan Perbesaran dengan 12 Warna

In Teknologi

SinarHarapan.id-Dunia fotografi digairahkan dengan hadirnya dua varian terbaru, hasil teknologi terukur dari printer Epson.

Dua varian printer PT. Epson Indonesia ini mampu menghasilkan cetakan photo perbesaran hingga ukuran 24″ (SureColor SC-P7530) dan ukuran 44″ (SureColor SC-P9530).

Lebih 20 tahun Epson berhasil menyempurnakan teknologi pencetakan perbesaran, kini meluncurkan printer terbaru yang dirancang untuk mengubah visi artistik penggunanya.

Teknologi berperan menciptakan batas-batas kreatifitas, melampaui imajinasi dan mendorong seni ke level lebih tinggi.

“Selain dapat digunakan untuk perbesaran photo di studio photo, SureColor SC-P7530/SC-P9530 ideal untuk para seniman, fotografer, industri proofing dan packaging, hasil detail gambarnya pun bisa diandalkan. Begitu juga dengan hasil jangkauan warna yang luas dan kecepatan cetak yang tinggi,”ujar Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson, Lina Mariani.

Printer Epson SureColor SC-P7530
Printer Epson SureColor SC-P7530

Dua printer ini dilengkapi dengan tinta UltraChrome®️ PRO12 yang baru dikembangkan oleh Epson. Berteknologi K3, yang memiliki dedicated channel masing-masing untuk Photo Black dan Matte Black, dan mencakup warna oranye, hijau dan ungu, mampu memberikan akurasi warna yang mengesankan bagi pengguna, imbuh Lina.

Selain dilengkapi dengan 12 warna, printer ini juga memiliki teknologi ‘printhead’ terbaru, PrecisionCore®️ MicroTFP®️ dengan 800 nozel untuk setiap warna, untuk menghasilkan penempatan titik yang akurat dan menghilangkan kesalahan cetak.

Printer Epson SureColor SC-P9530
Printer Epson SureColor SC-P9530

Menggabungkan produksi berkecepatan tinggi dengan kualitas yang didukung ‘printhead’ μTFP12 beresolusi 300dpi dan memiliki 12 saluran.

Dengan ukuran printhead 2,6 kali lebih besar, dapat mencetak 2,4 kali lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya.

Selain itu, gambar yang dihasilkan juga memberikan gradasi halus dan tekstur yang akurat.

SC-P7530/SCP9530 dapat mencetak di media kanvas, kertas foto dan banyak lagi.

Kelebihan yang ditawarkan lainnya adalah pengoperasiannya yang mudah dengan dukungan LCD berukuran 4,3 inch, fungsional serta maintenance yang sederhana.

Printer ini juga bisa disematkan Hard Disk yang telah terintegrasi dengan Adobe Postscript dan SpectroProofer untuk menghasilkan warna yang lebih cepat dan akurat.

Konsumsi penggunaan printer ini tidaklah besar, hanya 110 watt sehingga menjadikan printer ini sangat ramah lingkungan.

You may also read!

Genap 30 Tahun, HDCI Donasikan Bantuan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta

SinarHarapan.id-Pandemi Corona yang telah menghingapi tanah air sejak bulan Maret 2020 lalu terus menjadi perhatian berbagai pihak untuk bersama-sama

Read More...

Pro kontra “New Normal” Dari Aspek Pemuda dan Pergerakan Menghadapi Momentum Hari Lahir Pancasila

SinarHarapan.id - Hingga saat ini skenario “New normal” atau bisa dikatakan sebagai pola hidup baru sebagai bentuk adaptasi

Read More...

Penjualan Suzuki Naik di Tengah Pandemi Corona

SinarHarapan.id-Di tengah lesunya pasar otomotif akibat pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan Suzuki APV.

Read More...

Mobile Sliding Menu