Strongbee Ajak Masyarakat Tetap Aktif dan Fit Meski #DirumahAja

In Health

SinarHarapan.id-Merebaknya virus Covid19, untuk sementara waktu ini masyarakat dihimbau oleh Pemerintah untuk melakukan physical distancing sehingga banyak perusahaan – perusahaan yang melakukan kebijakan work  from home (WFH). Kegiatan di area publik yang melibatkan banyak orang juga ditiadakan, termasuk kegiatan olah raga yang melibatkan banyak orang, baik itu  di dalam maupun di area luar ruangan.

Situasi ini juga berdampak pada bisnis industri olah raga, yang dimotori oleh gym dan studio olah raga. Para instruktur dan trainer professional yang umumnya bekerja sama dengan gym atau studio olah raga mengurangi aktivitas karena gym dan studio berhenti beroperasi.

Untuk menyiasati keadaan ini, pelaku instruktur olah raga, dan masyarakat umum dapat memanfaatkan layanan olah raga daring melalui aplikasi, salah satunya adalah dengan aplikasi Strongbee. Aplikasi berbasis service on demand ini telah menyediakan fitur Virtual Training Session untuk kelas privat maupun grup secara online dengan video call. Platform ini juga menjadi jawaban bagi para personal trainer dan instruktur – instruktur yang untuk sementara ini tidak dapat membuka kelas di gym maupun studio olah raga, sehingga industri olah raga tetap hidup.“Kita tidak boleh kalah dari wabah, harus tetap aktif dan menjaga agar industri olahraga bisa tetap survive di tengah krisis. Karena itu kami menghadirkan layanan ini, agar pelaku di industri olahraga, khususnya pelatih dan instruktur bisa tetap melakukan pekerjaannya dari rumah, dan Strongbee adalah satu-satunya platform untuk layanan seperti ini.” ujar Farah Suraputra, CEO Strongbee.

Bagi pengguna, fitur ini menjadi solusi untuk tetap aktif saat #dirumahaja. Pengguna dapat memillih program maupun instruktur yang sesuai dengan kebutuhan serta hari dan jam yang dapat disesuaikan. Selanjutnya pengguna dapat melakukan reservasi dan membayarkan biaya mulai dari Rp 50.000/sesi. Pilihan macam olah raga untuk Virtual Traning Session ini pun beragam mulai dari HIIT (High Intensity Interval Training), Yoga, Mat Pilates, dan Strong by Zumba. Dengan fitur ini, meski olah raga virtual dengan trainer, pengguna pun akan tetap merasa personal seperti bertatap muka.

Kita tidak perlu terlalu panik akan pandemi ini, namun harus tetap bijak dalam merencanakan aktivitas olah raga, dengan tidak memaksakan diri untuk berolah raga diluar, ataupun mengambil risiko berolah raga dalam grup. Oleh karena itu, anda dapat langsung mengunduh aplikasi Strongbee di Playstore dan Applestore.

You may also read!

Genap 30 Tahun, HDCI Donasikan Bantuan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta

SinarHarapan.id-Pandemi Corona yang telah menghingapi tanah air sejak bulan Maret 2020 lalu terus menjadi perhatian berbagai pihak untuk bersama-sama

Read More...

Pro kontra “New Normal” Dari Aspek Pemuda dan Pergerakan Menghadapi Momentum Hari Lahir Pancasila

SinarHarapan.id - Hingga saat ini skenario “New normal” atau bisa dikatakan sebagai pola hidup baru sebagai bentuk adaptasi

Read More...

Penjualan Suzuki Naik di Tengah Pandemi Corona

SinarHarapan.id-Di tengah lesunya pasar otomotif akibat pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan Suzuki APV.

Read More...

Mobile Sliding Menu