Bakti Sosial Komunitas Corolla di Beberapa Kota Selama Bulan Ramadhan

In Otomotif

SinarHarapan.id-Ibadah puasa diBulan Ramadhan selalu dijalani oleh mayoritas masyarakat Indonesia, meskipun saat ini tengah menghadapi Pandemi Covid-19, Altis Indonesia Community kembali mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan paket-paket sembako serta memberikan edukasi kesehatan terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 10 Mei, 17-18 Mei, 20 – 22 Mei 2020 ini dilakukan secara marathon diberbagai kota yang di ikuti oleh berbagai Chapter ALTIC seperti Chapter Sumatera Barat, Chapter Jawa Tengah, Chapter Banten, Chapter Riau, Chapter Medan, dan Chapter Jogja,  Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Altic kepada masyarakat umum yang membutuhkan dan juga terdampak pandemi, serta dukungan komunitas ALTIC terhadap tenaga kesehatan dan petugas keamanan yang hingga saat ini masih bertugas mengurangi dampak Pandemi.

Kembali dilaksanakannya program bakti sosial di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk membantu masyarakat umum yang membutuhkan dan mengedukasi masyarakat umum agar selalu berperilaku PHBS, Bakti sosial ini selain edukasi perilaku PHBS juga dilakukan kegiatan penyerahan bahan pokok kepada Masyarakat yang membutuhkan, Panti Asushan, Panti Wredha serta menyerahkan masker kepada tenaga kesehatan di rumah sakit dan petugas keamanan yang menjaga pos PSBB.

“Program Bakti sosial dibulan ramadhan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan bentuk nyata kepedulian ALTIC dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, serta juga membantu tenaga kesehatan dan petugas keamanan yang bertugas ditengah Pandemi ini.” jelas Ketua Umum ALTIC, Ganis Tri Utomo, di kediamannya, Jum’at (22/5/2020), Jakarta.

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), ALTIC rutin melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi Masyarakat.

“Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan secara marathon diberbagai kota diantaranya kota Semarang, Banten, Solo, Riau, Jogjakarta, Sumatera Barat dan Medan, besar harapan kami agar dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan juga semakin meningkat kesadaran dalam berperilaku PHBS ditengah Pandemi. Karena hidup sehat dan keselamatan adalah tanggungjawab bersama dan bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Start your impossible!” tutup Ganis Tri Utomo.

Kegiatan Bakti Sosial ini sukses terselenggara berkat dukungan para member Altic dari seluruh Indonesia.

You may also read!

Genap 30 Tahun, HDCI Donasikan Bantuan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta

SinarHarapan.id-Pandemi Corona yang telah menghingapi tanah air sejak bulan Maret 2020 lalu terus menjadi perhatian berbagai pihak untuk bersama-sama

Read More...

Pro kontra “New Normal” Dari Aspek Pemuda dan Pergerakan Menghadapi Momentum Hari Lahir Pancasila

SinarHarapan.id - Hingga saat ini skenario “New normal” atau bisa dikatakan sebagai pola hidup baru sebagai bentuk adaptasi

Read More...

Penjualan Suzuki Naik di Tengah Pandemi Corona

SinarHarapan.id-Di tengah lesunya pasar otomotif akibat pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan Suzuki APV.

Read More...

Mobile Sliding Menu