Dukung Perangi Covid-19, Germany Brilliant Sanitaryware Berikan APD ke Wisma Atlet

In Sosial

SinarHarapan.id – GB (Germany Brilliant) Sanitaryware Bakti Sosial melakukan aksi nyata dengan memberikan perlengkapan baju APD sebanyak 500 buah, juga terdapat kacamata, pelindung wajah dan masker kepada RS Darurat Penanganan covid-19 Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, Jumat 15 Mei 2020.

GB Sanitaryware memperlihatkan komitmen dan fokus untuk mendukung kegiatan sosial ini secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk lebih meningkatkan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan untuk bersama membangun Indonesia yang lebih baik.

Kepala Bagian Instalasi Farmasi RSD Wisma Atlet H. Sunarto sebagai perwakilan RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet menerima bantuan dari Corporate communication Sheilla Fitria sebagai perwakilan Germany Brilliant Sanitaryware di Kemayoran, Jakarta, Jumat 15 Mei 2020.

“Ini wujud kekaguman kami dan rasa bangga terhadap perjuangan tim medis dan non-medis di Wisma Atlet ini. Kami juga mau mengajak masyarakat mengambil langkah nyata untuk mendukung langsung memerangi pandemi ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi saat memimpin sidang kabinet paripurna melalui video conference, beberapa waktu lalum” kata GB Sanitaryware Corporate Communication Sheilla Fitria di Wisma Atlet saat memberikan bantuan.

Pemerintah sendiri menargetkan kurva covid-19 segera menurun, namun tugas itu  tidak bisa apabila hanya dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, untuk itu Presiden Jokowi meminta agar seluruh elemen masyarakat, jajaran pemerintah, relawan hingga partai politik ikut membantu agar Juli 2020 tidak ada lagi Corona di Indonesia.

GB Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern. Pada dapur dan kamar mandi pada khususnya dan rumah serta bangunan pada umumnya.

GB Sanitaryware memiliki agenda rutin terkait Bakti Sosial, khususnya pada saat ini, dimana kondisi sedang dilanda Pandemi. Kegiatan ini merupakan langkah nyata mendukung tim Medis dan Non Medis untuk terus semangat memerangi Covid-19.

You may also read!

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Deteksi Berbagai Risiko Penyakit, Prodia Luncurkan Welness Genomics, Bone, Muscle dan Joint Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan dua pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics, yakni Prodia

Read More...

Kisruh Tanah Wijaya Karya Beton Berujung di Meja Hijau

SinarHarapan.id - PT Wijaya Karya Beton, salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya, diduga mengalami kerugian senilai hampir Rp200

Read More...

Mobile Sliding Menu