Germany Brilliant Gelar Baksos “Melayani dari Hati untuk Sesama”

In Sosial

SinarHarapan.id – Germany Brilliant (GB) Sanitaryware menggelar Bakti Sosial bersama Polsek Medan Satria, Koramil 01/Kranji dan Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Aksi sosial ini digelar sebagai agenda rutin untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di saat kondisi dunia sedang dilanda pandemic Covid-19.

Acara diawali dengan penyerahan bantuan berupa masker dan sarung tangan di Polsek Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (8/5). General Manager PT Germany Brilliant (GB) Sanitaryware Yapto wijaya, SH, menyerahkan bantuan kepada Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH.

“Kami memandang bakti sosial tidak hanya sebatas amanat regulasi CSR,melainkan melayani dari hati untuk sesama, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini setidaknya kita semua dapat mengambil langkah nyata untuk mengurangi beban ekonomi pada sebagian masyarakat yang terkena dampak,” kata Yapto saat membuka rangkaian kegiatan.

“Tentunya kebutuhan saat ini yang sangat fundamental yaitu kebutuhan pokok sehari hari untuk keselamatan jiwam” katanya lagi.

Yapto juga mengingatkan bahwa dalam hal keselamatan jiwa, Kapolri juga menerbitkan maklumat Kapolri Nomor MAK/2/III/2020 yang berisi keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi (Salus Populi Suprema Lex Exto).

GB Sanitaryware melanjutkan kegiatan bersama Polsek Medan Satria, Koramil 01/Kranji dan Kecamatan Medan Satria melakukan aksi nyata door to door membagikan sembako seperti beras, mie instant, minyak goreng, sarden, kecap dll sebanyak 500 paket dan juga masker sebanyak 1.000 buah untuk masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Medan Satria, Kelurahan Pejuang, Kelurahan Harapan Mulya, Kelurahan Kalibaru Kota Bekasi.

GB Sanitaryware berkomitmen untuk terus berusaha melakukan kegiatan Baksos lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk lehih meningkatkan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan demi bersama membangun Indonesia yang lebih baik.

You may also read!

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Deteksi Berbagai Risiko Penyakit, Prodia Luncurkan Welness Genomics, Bone, Muscle dan Joint Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan dua pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics, yakni Prodia

Read More...

Kisruh Tanah Wijaya Karya Beton Berujung di Meja Hijau

SinarHarapan.id - PT Wijaya Karya Beton, salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya, diduga mengalami kerugian senilai hampir Rp200

Read More...

Mobile Sliding Menu