In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Film “Surga yang Tak Dirindukan 3″‘ sudah release dan siap menghibur pecinta film yang merupakan lanjutan film sebelumnya.

Di film ketiganya ini akan menampilkan hal yang berbeda dari dua film sebelumnya, seperti pergantian pemain. Pada film “Surga yang Tak Dirindukan 3” ada beberapa karakter yang digantikan oleh pemain baru seperti karakter Meirose yang pada dua film sebelumnya dimainkan oleh Raline Shah, kini dimainkan oleh Marsha Timothy.

Ia menceritakan bagaimana tantangan dan kesulitan dalam memerankan Meirose yang sudah dibintangi Raline Shah dalam dua film sebelumnya.

Marsha berusaha membuat karakater Meirose yang ia perankan tetap sama dengan yang diperankan Raline Shah.

“Kesulitannya adalah mungkin kalau buat saya sih sama kayak saya masuk ke setiap karakter baru. Karena ini buat saya baru sih sebagai Meirose ini baru,” ujar Marsha Timothy saat ditemui di MD Place Jakarta Selatan, Senin (12/4/21).

Berikutnya, karakter Nadia yang merupakan anak Pras dan Arini kini dimainkan oleh Zara Leola, yang sebelumnya dimainkan oleh Sandrina. Selain itu, ada juga Reza Rahadian yang memainkan karakter baru sebagai Rey Sastrowardoyo yang merupakan mantan dari Meirose. Sebelumnya di film keduanya, Reza berperan sebagai Syarief, kekasih baru Meirose yang baik hati dan bekerja sebagai dokter.

Fedi Nuril yang merupakan tokoh kunci dalam film ini menjelaskan bahwa alur cerita film ketiga akan berbalik dari dua film sebelumnya.

“Jadi bisa dibilang, Pras akan merasakan hal yang dirasakan oleh Arini pada dua film sebelumnya. Bagaimana kecintaannya dia pada pasangannya akan diuji dalam film yang ketiga ini,” ungkap Fedi.

Fedi Nuril menyebut dalam Surga Yang Tak Dirindukan 3, Pras memasuki babak baru dalam hidup.

“Karena dengan konflik yang berbeda sama yang sebelumnya, tentunya karakter yang diperankan menunjukkan reaksi, ekspresi yang berbeda karena situasinya berubah, jadi ini akan tetap memberikan pengalaman yang baru dan dengan konflik yang baru,” ujar Fedi Nuril dalam preskon virtual belum lama ini.

Ia juga mengatakan agar film SYTD 3 tampil meyakinkan, pria kelahiran 1983 itu pun membedah skenario supaya alur ceritanya lebih menarik.

Sementara itu, meski tanpa Laudya Cynthia Bella yang menjadi karakter sebagai Citra Arini, Fedi Nuril memastikan menjanjikan film Surga Yang Tak Dirindukan 3 tetap seru dari aspek penceritaan maupun konflik.

“Yang menarik dari Surga Yang Tak Dirindukan 3 adalah posisi berbalik. Posisi saya sekarang seperti Arini.”

“Di sini, banyak kejutan dari Pras karena ada masa lalu yang muncul ke hadapan Meirose, dan agak mengganggu kehidupan,” ucap Fedi Nuril.

Trikuel film Surga yang Tak Dirindukan ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Meirose dan Pras, sepeninggal Arini.

Meirose terus berjuang untuk menciptakan kembali surga dunia dalam rumah tangga mereka.

Demi kedua anaknya, Akbar dan Nadia (anak Pras dan Arini), Meirose juga berusaha menjadi ibu yang memberikan kebahagiaan untuk keluarganya.

Namun, ujian kembali hadir setelah munculnya tokoh Ray (Reza Rahadian), pria yang dulu menghamili dan meninggalkannya.

Surga yang Tak Dirindukan 3 akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021. SH/AJ

You may also read!

Pospay Gebu Minang

Kolaborasi Pospay Gebu Minang Diluncurkan

SinarHarapan.id - PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang meluncurkan . Pospay Gebu

Read More...

realme Luncurkan “Unleash The Mighty Power”

SinarHarapan.id, Jakarta- realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini resmi menggelar acara peluncuran Unleash The Mighty Power dengan rangkaian

Read More...

Begini Strategi Pemasaran Kendaraan Honda SUV di Tanah Air

SinarHarapan.id-Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif di Indonesia terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah

Read More...

Mobile Sliding Menu