Aldiv Luncurkan Lagu Religi Rasa Syukurku Menyambut Lebaran

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – 

Penyanyi pendatang baru Aldiv merilis lagu religi yang ketiga Rasa Syukurku untuk menyambut datangnya lebaran. Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Krisna Balagita (eks ADA Band).

Masih belum percaya sama pencapaian selama ini ya. Bulan ramadan ini bisa merilis tiga single religi, ini pengalaman luar biasa,” kata Aldiv di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

Aldiv juga menceritakan makna dari singel Rasa Syukurku adalah tentang perasaan bersyukur karena bisa bertemu ramadan di tahun ini. Lagu ini juga memiliki nuansa lebaran dan cocok di putar saat hari raya Idul Fitri.

“Kita dihimbau untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang tak terhingga sampai kita akhirnya dapat berjumpa lagi dengan hari penuh berkah yaitu Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) setelah sebelumnya kita berpuasa sebulan penuh,” ungkap Aldiv.

Sementara itu, Aldiv mengungkap, lagu Rasa Syukurku mempunyai lirik membangun dan makna positif. Dikemas secara sederhana namun jelas maknanya.

Lagu Rasa Syukurku sendiri diciptakan Krishna Balagita guna mengajak masyarakat untuk bisa lebih bersyukur atas segala nikmat dari Tuhan dalam hidup.  Ferry memuji totalitas Aldiv dalam membawakan lagu tersebut.

“Aku bilang kalau mau besar ya harus disiplin. Spesial itu akan terlihat kalau orang itu mau belajar dan selama ini Aldiv nyanyi lagu-lagu ballad lalu sekarang ya nyanyi lagu mas Krishna ya ini tantangan,” ungkap Ferry Ardiansyah.

Singel religi Aldiv masih di bawah naungan Dumeca Record, label yang membesarkan namanya.

Sebelumnya Aldiv sudah merilis dua singel religi jelan bulan ramadan tahun ini, kedua lagu tersebut adalah ‘Sang Pengasih’ dan ‘Jika Ku Jauh Darimu’. Salah satu lagunya yang berjudul Sang Pengasih adalah ciptaan dari Opick.

Peluncuran lagu Rasa Syukurku sendiri telah diluncurkan dalam sebuah acara konferensi pers yang diadakan di Des Indes Hotel, Menteng Jakarta Pusat, Selasa, 4 Mei. SH/AJ

You may also read!

Indonesia Sumbang Penjualan Mitsubishi Motors Secara Global Kuartal Pertama Tahun Fiskal 2021

Sinarharapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari

Read More...

Bersama PT Dastor, Hettich Siap Pasarkan Produk Andalannya

Sinarharapan.id-Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya. Hettich memproduksi berbagai macam solusi

Read More...

Poros Muda Indonesia Apresiasi Polri Bantu Percepat Realisasi Vaksinasi

SinarHarapan.id-Pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Indonesia saat ini masih terbilang cukup tinggi, namun angka positif Covid-19 dapat diperangi atau

Read More...

Mobile Sliding Menu