Allan Hant, Harapan Milenial Wakili Penyanyi Pop Bergenre Melayu

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Penyanyi bergenre Melayu saat ini mulai muncul dan tunjukkan bakatnya salah satunya Allan Hant, Penyanyi yang masih SMU ini miliki suara khas melayu.

Positif Art sebagai label musik yang sudah membesarkan nama Kangen dan Wali Band, menemukan suara khas melayu di Allan Hant dan mengantarkan sebagai artis Pop melayu generasi  kedua lewat single perdananya yang berjudul “Masih Cinta”, lagu itu merupakan karya dari Simon.

Allan Hant diharapkan dapat mewakili anak milenial untuk mencintai genre musik pop melayu.

“Selama ini kami sudah memiliki Wali Band, Kangen dan lain-lain yang berakar kuat dan terbukti eksis selama lebih dari dua dasawarsa. Selanjutnya kami butuh kader yang tetap berakar pada pop melayu namun disesuaikan dengan kondisi sekarang,” kata owner Positif Art, Sujana atau yang akrab disapa Omjana di Hard Rock Cafe Jakarta, Minggu (28/2/21).

“Dan Allan memenuhi semua kriteria itu” tambahnya.

Selama masa pandemi Covid-19 ini sepertinya tidak mematahkan semangat Positif Art untuk mengorbitkan penyanyi muda berbakat yang memiliki suara emas seperti Allan Hant.

“Bagi kami yang penting terus bergerak. Allah mewajibkan kita usaha, ketimbang terus diam pasrah dengan keadaan,” ungkapnya.

Sementara Allan Hant merasa bangga dipercayakan sebagai perwakilan anak milenial membawakan lagu melayu. Pasalnya, ia melihat tak banyak anak muda yang berani memberikan gebrakan baru dengan menyanyi lagu melayu.

“Generasi milenial jarang dengerin lagu melayu, aku juga jujur dulu jarang dengar lagu melayu, tapi ada minat di lagu melayu. Pas dikasih lagu Melayu aku kaget, tapi aku menikmati sekali,” kata Allan Hant.

Allan Hant berharap single perdananya ini bisa menjadi penghubung kaum milenial untuk menyadari genre musik melayi yang hampir terlupakan.

“Aku orang yang menikmati segala jenis musik, ya berharap anak zaman skrg jangan takut menunjukan apa yang kamu suka kan kesannya lagu melayu norak, padahal nggak,” ungkap Allan.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Allan Hant berusaha tak terlalu besar kepala dan terlalu berbangga diri.

Alasannya, irama musik Melayu masih kurang peminatnya.

Musik Melayu dipilih pria kelahiran Sragen, 19 April 2002 karena punya misi yang spesial.

Allan Hant ingin mengajak generasi muda menyukai dan menikmati lagu Melayu yang masih dianggap sebelah mata.

“Kan kesannya lagu Melayu norak, padahal enggak. Asal bisa menikmati musiknya wajar aja. Aku berharap kedepan musik tidak dikotak-kotakin seperti itu,” ujarnya.

Dia berharap, single perdananya dapat meramaikan industri musik Indonesia.
Asal bisa menikmati musiknya wajar aja, nggak apa-apa. Aku berharap kedepan musik tidak dikotak-kotakin seperti itu,” sambungnya lagi.

lagu “Masih Cinta” sudah bisa dinikmati oleh pecinta masik di berbagai saluran radio di seluruh Indonesia sejak dirilis pada Jumat (26/2/21). SH/AJ

You may also read!

Selama IIMS 2021, Mandiri Tunas Finance Tawarkan Program “New Car Passenger dan Cash Aja”

Sinarharapan.id-Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memeriahkan pameran lndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam pembukaan pameran

Read More...

Italjet Dragster Dirilis di IIMS 2021

Sinarharapan.id-Sukses dengan konsep Dragster yang diperkenalkan dalam ajang EICMA 2018 dan respons positif dari penggemar sepeda motor serta adanya

Read More...

Bahagia Bersama Honda di IIMS Hybrid 2021

Sinarharapan.id-Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April

Read More...

Mobile Sliding Menu