26 September 2022

SinarHarapan.id-PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP info), perusahaan penyedia jasa telekomunikasi, secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia yaitu Matrix Broadband di kota Yogyakarta.

Selain salah satu kota wisata, kota Yogyakarta juga merupakan kota tujuan mereka yang ingin melanjutkan pendidikan.

Karenanya kota Yogyakarta memiliki dorongan yang cukup besar untuk provinsi Jawa Tengah, sehingga provinsi ini memiliki pengguna internet terbanyak ke-dua di Indonesia.

Hal ini kemudian melatar belakangi Matrix NAP Info untuk dapat menyediakan sebuah solusi layanan internet berkualitas yang dapat mendukung aktivitas tersebut.

“Dengan hadirnya Matrix Broadband di kota Yogyakarta ini kami berharap dapat ikut serta menunjang aktivitas masyarakat dalam berinternet, serta mendukung Yogyakarta Smart CIty.” Ujar Andri Rustiawan, Division Head Customer Experience.(26/1/2022)

Hadirnya layanan Matrix Broadband di kota Yogyakarta ini juga selaras dengan visi Diskominfosan kota Yogyakarta “dengan infrastruktur yang kuat dan kualitas yang bagus, kondisi di era pandemi saat ini akan terbantu oleh hadirnya wifi publik di masyarakat.” ujar Ignatius Trihastono, S.Sos., M.M., Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) kota Yogyakarta, dikutip dari artikel yang dimuat oleh Kominfo Jogjakota.

Matrix Broadband sendiri merupakan produk inovasi terbaru dari Matrix NAP Info yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2021 yang lalu berupa layanan internet untuk hunian dan bisnis.

Matrix Broadband dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, yang menjadikan layanan ini unik ialah adanya proteksi berupa jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui program #MatriXtraGuarantee.

Selain menjamin kenyamanan berinternet pelanggan, melalui program #MatriXtraGuarantee ini juga pelanggan dapat terjamin keamanannya karena adanya tambahan benefit berupa asuransi kecelakaan diri hingga 5 juta rupiah.

Jaringan Matrix Broadband di kota Yogyakarta sendiri telah membentang dari area Tegalrejo, Jetis, Gondokusuman, Mergangsan, hingga Mantrijeron dan terus melakukan perluasan ke wilayah lainnya.

Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email [email protected] atau 24-Jam Call Center di 1500787 atau WhatsApp di 0811-1907-8787.