13 August 2022

Adira Finance mengundi pemenang tahap I HARCILNAS 2022 Adira Finance.(Sumber:Adira Finance)

SinarHarapan.id-Adira Finance mengumumkan total 82 pelanggan setia yang menjadi pemenang HARCILNAS 2022.

Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2022 untuk periode  1 April – 30 Juni 2022 sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia.

Terdapat 7 pemenang utama yang berhasil dilunasi sisa cicilannya sampai selesai dan 75 pemenang yang mendapatkan pelunasan 1 bulan cicilan.

Proses pengundian untuk mencari para pemenang HARCILNAS 2021 dilakukan secara langsung pada 15 Juli 2022 bertempat di Jakarta dengan disaksikan oleh Head of Strategic Marketing Adira Finance, Tania Endah Budhi, serta jajaran Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.

“Kami mencatat lebih dari 1,2 juta kupon undian dari 40 ribu pelanggan mengikuti program ini, dan kami telah mengundi 7 pelanggan beruntung yang cicilannya kami lunasi seluruhnya serta 75 pelanggan yang kami lunasi 1 bulan,” ungkap Tania Endah Budhi.

Para pemenang Harcilnas adalah pelanggan setia Adira Finance dari beragam portofolio yaitu mobil, motor, dana multiguna dan elektronik/furniture. Melalui program ini, Adira Finance memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang sebelumnya telah mengumpulkan adirapoin dari membayar angsuran tepat waktu, sehingga dapat terus memotivasi pelanggan menjaga kelancaran angsurannya.

Program apresiasi pelanggan undian HARCILNAS 2022 merupakan bagian dari perayaan HUT Ke-32 Adira Finance.

Pelanggan setia Adira Finance dapat mengikuti program HARCILNAS 2022 dengan cara menukarkan 500 (lima ratus) adirapoin pada aplikasi adiraku dengan satu kupon Undian HARCILNAS 2022.

Setiap pelanggan dapat mengumpulkan lebih dari satu kupon undian, sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar dengan cara menukarkan adirapoin sebanyak-banyaknya ke kupon undian HARCILNAS 2022.

“Selamat kepada para pemenang periode pertama Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2022 ini, kami mengajak seluruh pelanggan Adira Finance untuk terus mengikuti undian HARCILNAS 2022 karena masih ada pengundian periode selanjutnya sampai dengan bulan November 2022. Segera tukarkan Adirapoin Sahabat konsumen menjadi kupon HARCILNAS,” tutup Tania Endah Budhi.(Iwan)