15 August 2022

SinarHarapan.id-Sebagai bentuk dukungan layanan purna jual Quester Euro 5, Astra UD Trucks meresmikan gudang suku cadang dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang.

Astra UD Trucks terus meningkatkan layanan dengan peluncuran Paket Perdana Quester Euro 5 SCR yang memberi berbagai keuntungan, mulai dari servis gratis 120.000 km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara gratis.

Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks mengatakan, “Astra UD Trucks memperkuat layanan purna jual dengan memperluas gudang suku cadang dan meningkatkan fasilitas bengkel”.

Perluasan gudang ditujukan untuk kemudahan dan ketersediaan suku cadang bagi para pelanggan khususnya para pelanggan yang membeli Paket Perdana Euro 5.

“Kami melihat gudang suku cabang yang berada di Semarang sebagai point transit dari pelanggan kami. Hal ini berdasarkan dominasi pelanggan kami di pulau Jawa, banyak yang melintas dari Jakarta ke Surabaya. ”, ujar Winarto.

Wisnu Wibowo, Regional Head 2 Astra UD Trucks pun menambahkan bahwa perluasan gudang suku cadang di Semarang ini juga untuk menjamin ketersediaan paket perdana, suku cadang dan AdBlue, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat.

Ditambah dengan adanya sistem Single ID, pelanggan Astra UD Trucks dapat melakukan free service paket perdana di seluruh bengkel resmi Astra UD Trucks di Indonesia dengan dilengkapi gudang suku cadang yang terstandarisasi.

Dengan kata lain, pelanggan yang membeli paket perdana dapat melakukan free servis di seluruh Cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Bambang Wijanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks juga menekankan, “Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan Quester Euro 5, fasilitas ini untuk meningkatkan dukungan layanan purna jual lainnya, seperti kontrak servis (UD Trust, UD Ultimate, UD Pro-Care), 24/7 Technical Assistance & Emergency Service, dan UD Mobile Workshop (on-site) sehingga memberi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan bagi bisnis pelanggan”.(Iwan)