13 August 2022

"Cubain"Auto2000 Berikan Kemudahan AutoFamily Berlangganan Mobil.(Sumber:Auto2000)

SinarHarapan.id– Kondisi mobil yang fit akan menunjang segala aktifitas penggunanya. Perlu perawatan khusus agar kondisi mobil dalam kondisi prima.

Mobil yang terawat apik membuat hidup AutoFamily terasa mudah dan menyenangkan.

Namun, ada kalanya mobil kesayangan bermasalah, sehingga membutuhkan perbaikan yang memakan waktu cukup lama hingga mobil wajib rawat inap di bengkel.

Auto2000 memahami kesulitan pelanggan tersebut dan hadir dengan solusi cerdas yang diberi nama Cubain sebagai salah satu fitur utama Auto2000 Digiroom. Diambil dari kata cobain (mencoba), Cubain menawarkan program langganan mobil fleksibel pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan memanfaatkan fasilitas langganan kendaraan Toyota dengan durasi lebih panjang, pilihan mobil beragam, dan pengambilan mobil di cabang Auto2000 sesuai keinginan pelanggan.

Cubain adalah jalan keluar bagi AutoFamily yang mobilnya bermasalah namun tidak mau kehilangan waktu berharga. Sangat fleksibel, Cubain menawarkan pilihan model yang berlimpah, mulai dari Agya (2017), Avanza (2021), Veloz (2021), Innova (2019), hingga Fortuner (2017), dengan pilihan transmisi otomatis, serta opsi warna tertentu.

Ketersediaan unit di setiap cabang bisa berbeda, sehingga ada kemungkinan pelanggan tidak memperoleh model sesuai yang diinginkan. Untuk saat ini, Cubain baru tersedia pada cabang Auto2000 di wilayah Jabodetabek.

Cubain dapat dimanfaatkan oleh AutoFamily yang ingin menyiasati aturan ganjil genap dengan menggunakan 2 mobil berbeda. Selain itu, AutoFamily yang hanya ingin menyewa sebagai kendaraan harian atau keperluan berlibur juga tidak dilarang.

Termasuk tidak ada kewajiban untuk menggunakan jasa sopir alias ‘lepas kunci’ sehingga tidak memberatkan secara finansial.

Tidak hanya kemudahan transaksi, seluruh kendaraan Toyota dalam layanan ini sudah dilindungi oleh asuransi comprehensive sehingga lebih aman. Selain itu, kondisi kendaraan dijamin prima karena rutin servis berkala dan sudah melewati proses kontrol kualitas sebelum disewakan.

Caranya cukup mudah, setelah masuk ke laman Cubain, AutoFamily dapat segera memesan dengan mengisi formulir yang berisi pilihan cabang Auto2000 terdekat, pilihan model mobil yang ingin dipakai, tanggal mulai dan selesai langganan, serta jam pengambilan. Klik Cek Harga untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan.

Kemudian AutoFamily akan diminta mengisi data pribadi dan menyelesaikan transaksi atau check-out. Selesai, petugas Cubain Auto2000 akan melakukan verifikasi dan konfirmasi melalui telepon/WA. Jika semua beres, mobil yang mau digunakan tinggal diambil di cabang Auto2000 sesuai jadwal yang sudah dibuat.

“Cubain merupakan solusi mudah, aman, dan nyaman bagi AutoFamily yang mobilnya harus rawat inap di bengkel Auto2000 atau terkendala hal lain namun membutuhkan mobil pengganti yang memadai. Termasuk, dapat dimanfaatkan oleh AutoFamily yang ingin berlangganan kendaraan tanpa perlu jasa sopir. Durasi berlangganan panjang, pilihan model beragam, ditambah kemudahan-kemudahan lainnya merupakan nilai tambah khusus yang hanya bisa disajikan oleh Auto2000,” terang Yagimin, National Sales Division Head Auto2000, Jumat (15/7/2022).(Iwan)