11 August 2022

PT Astra Daihatsu Motor Bagikan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha kepada warga di sekitar Jakarta dan Karawang.(Sumber:ADM)

SinarHarapan.id-Merayakan Idul Fitri 2022 ini, Daihatsu berbagi dengan menyakitkan hewan Kurban.

Sekalian pandemi masih melanda tanah air, aksi kepedulian Daihatsu ini ditujukan untuk masyarakat sekitar untuk area Jakarta dan Karawang, dengan total 5 ekor sapi dan 63 ekor kambing.

Penyaluran hewan qurban ini sejalan dengan komitmen salah satu dari 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) PT Astra Daihatsu Motor yang mencakup dalam hal kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak situasi ini.

Pada area Jakarta, penyerahan hewan qurban diwakilkan oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, yang menerima hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 41 ekor kambing, dan disalurkan kepada beberapa RW Mitra di sekitar wilayah Daihatsu Sunter, Jakarta Utara.

Sedangkan pada area Karawang, penyerahan hewan qurban dari Daihatsu diwakili oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, menerima hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 22 ekor kambing, dan diteruskan ke beberapa Desa Mitra di wilayah Karawang Barat, dan Karawang Timur.

“Semoga penyerahan hewan qurban dari Daihatsu ini dapat menjadi berkah untuk kita semua, serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kondisi pandemi, dan menjadi sarana silaturahmi antara masyarakat sekitar dengan Daihatsu,” ujar Novi Lekwandi, Karawang Engine Plant Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).(Iwan)