13 August 2022

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia.(Sumber:MMKSI)

SinarHarapan.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama Srikandi Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan di area DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 6 Juli 2022.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus diler Mitsubishi (diler kendaraan penumpang, niaga ringan dan kendaraan komersial) dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.

Dengan pengalaman Srikandi Group bekerja sama dengan Mitsubishi Motors di Indonesia, penambahan diler ini
akan semakin memperkuat penyediaan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan sesuai komitmen Mitsubishi Motors untuk terus menjadi bagian dari petualangan hidup / Life’s Adventure konsumennya, dengan segala kemudahan serta kenyamanan layanannya, khususnya untuk konsumen di wilayah Kelapa Gading dan
Jakarta Utara, dan juga mendukung konsumen di wilayah lain seperti Jakarta Timur dan sekitarnya.

Acara peresmian diler PT Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dihadiri oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, serta Hokwirman Bachtiar, President Director PT Srikandi Diamond Motors. “Kami sangat mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerjasama untuk menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia guna mendukung petualangan hidup serta dan aktivitas pengguna kendaraan Mitsubishi yang beragam. Hal ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors dan mitra diler untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumennya dengan menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors, bahkan di wilayah ibukota dengan jumlah jaringan diler resmi yang sudah tersebar secara luas. Kami harap hadirnya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat semakin memperluas jangakauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi serta tentunya memberikan rekomendasi baik untuk calon konsumen kami selanjutnya ,” ungkap Nakamura.

“Dengan dibukanya diler Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City- kelapa gading, kami berharap untuk dapat lebih dekat menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.dalam memberikan layanan purna jual yang lebih mudah diakses oleh konsumen. Selain itu, melalui pembukaan diler baru ini kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk mitsubishi setiap tahunnya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia,” Hokwirman menambahkan.

Diler Dengan Lokasi Strategis Berfasilitas Lengkap Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis hunian modern terintegrasi dengan luas total 4.753 m2 dan mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors.

Dengan lokasi yang strategis dan area yang sangat luas untuk kategori diler di wilayah DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City dipastikan dapat memenuhi menyambut dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam akan fasilitas penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S – Sales, service, Sparepart).

▪ Penjualan
Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terdiri dari 5 lantai yang terdiri dari area penjualan dan showroom dengan unit display yang lengkap seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. Untuk menambah kenyamanan konsumen di area showroom, diler dilengkapi dengan lounge sebagai ruang tunggu konsumen kids-corner, dan.sales counter.
▪ Proses Perawatan Kendaraan yang Penuh Dengan Keramah-tamahan Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City juga dilengkapi dengan area workshop¸dan ketersediaan suku cadang yang lengkap. Area workshop dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line di lantai dasar, dengan kapasitas
servishingga 28 unit service per hari. Kemudahan perawatan kendaraan dapat diakses dan dilakukan oleh konsumen segala kalangan, termasuk kaum wanita dan pengguna pemula.

Konsumen dapat dengan mudah melakukan perawatan di diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motor Sedayu City, dengan membawa kendaraannya ke diler lalu menyampaikan tujuan perawatan dan keluhan ke petugas di counter service advisor. Estimasi waktu pengerjaan termasuk Tindakan yang akan dilakukan akan diinformasikan oleh service advisor kepada konsumen, dan setelah itu konsumen dapat menunggu kendaraannya selesai diservis di lounge/ waiting area yang disediakan sambil bersantai, dan menikmati hidangan yang telah disediakan. Untuk perencanaan perawatan yang lebih mudah, konsumen dapat menghubungi Diler PT Srikandi Diamond Motors, Sedayu City untuk melakukan Service Booking melalui nomer telepon 021 – 22133888 atau melalui aplikasi
MMID.

Kedepannya diler Mitsubishi Srikandi Sedayu City berencana memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari dengan menambahkan fasilitas di workshop, untuk lebih mempersingkat waktu tunggu dan pengerjaan.

Diler Mitsubishi dari PT Srikandi Diamond Motors yang terletak di Sedayu City, dengan alamat Jl. Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara.(Iwan)