15 August 2022

Headphone AONIC 40 Noise Cancelling Berdesain Portabel.(Sumber:IStimewa)

SinarHarapan.id-Sukses dengan meluncurkan Headphone AONIC 50 dan AONIC FREE Sound Isolating™ Earphones baru-baeu ini, yang baruShure memperkenalkan AONIC 40 Wireless memperluas portofolio Shure Wireless untuk lebih memenuhi kebutuhan pecinta musik, komuter, dan para traveler.

Headphone AONIC 40 Noise Cancelling Headphones menggabungkan desain portabel dan elegan dengan audio Shure yang terkemuka di industri serta dikagumi dan dipercaya oleh para musisi.

Menariknya, artis pemenang GRAMMY® Award, Jacob Collier telah bekerja sama dengan Shure. Seri AONIC Shure digunakan untuk kebutuhan audionya saat bepergian, serta mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari.

“Mikrofon pertama yang saya miliki adalah mikrofon Shure SM58®. Saya mengandalkan Shure, baik di studio maupun di atas panggung, untuk seluruh karir saya,” kata Jacob. “Shure menghadirkan suara berkualitas studio yang sama yang telah dipercaya oleh musisi dan artis selama beberapa dekade kepada pecinta musik di seluruh dunia.

Dibuat dari bahan premium dan didesain secara presisi, AONIC 40 dirancang untuk kenyamanan dan daya tahan lama.

Pendengar dapat memblokir suara di sekitar dengan noise cancellation yang dapat disesuaikan atau mengaktifkan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan mengklik tombol untuk mendengarkan suara di sekitar.

AONIC 40 juga memiliki daya tahan baterai hingga 25 jam, kualitas panggilan yang premium, dan EQ yang dapat disesuaikan, AONIC 40 menawarkan pengalaman mendengarkan nirkabel yang benar-benar superior, tersedia dalam dua warna (putih/tan dan hitam).

AONIC 40 Portable Berdesain tipis dan bisa dilipat.(Sumber:Istimewa)
AONIC 40 Portable Berdesain tipis dan bisa dilipat.(Sumber:Istimewa)

“AONIC 40 mengambil warisan 96 tahun kami dalam menghadirkan audio yang tak tertandingi di panggung dan studio di seluruh dunia dan memasangkan keahlian itu dengan teknologi Wireless Noise Cancelling Headphone terbaik di kelasnya. Dengan desain yang ramping, ringan, dan dengan kualitas panggilan yang premium, AONIC 40 adalah headphone yang ideal bagi siapa saja yang mencari kombinasi terbaik antara performa audio berkualitas studio, gaya, dan kenyamanan, ke mana pun mereka pergi,” kata Eduardo Valdes, Associate Vice President of Global Marketing.

“PT Swara Bangun Solusi sebagai distributor resmi Shure di Indonesia yakin market penetration Shure akan semakin luas dengan kehadiran AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang kualitas audio nya sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta musik di Indonesia. Dengan mulai dibukanya negara-negara tertentu untuk wisatawan dan juga wisata domestik, AONIC 40 akan menjadi pelengkap yang ideal bagi para traveler. AONIC 40 akan tersedia di channel online dan offline untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio di Indonesia.” kata James Eric Pribadi, Direktur PT Swara Bangun Solusi.

Dibuat dengan bahan premium, seperti Glass Filled Nylon dan paduan Aluminium Aircraft Grade, Headphone AONIC 40 dibangun dengan daya tahan tinggi.

Headphone baru ini adalah unit all-in-one untuk audio superior, menonjolkan desain yang dapat dilipat dengan footprint yang ringkas, noise cancellation yang dapat disesuaikan dengan Mode Lingkungan (Environment Mode), pengisian cepat, kualitas panggilan sejernih kristal, kontrol yang dapat diakses dan dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Berikut keunggulannya ;

• Desain Portabel: Desain yang kokoh dan dapat dilipat, serta case untuk penyimpanan ringkas dan
tahan lama untuk petualangan Anda yang selanjutnya.
• Noise Cancellation yang dapat Disesuaikan: Hindarkan suara bising di sekitar dan tingkatkan
pengalaman audio Anda dengan tiga pengaturan ANC digital yang dibuat untuk memberikan peredam bising terbaik kepada pengguna, ke mana pun tujuan perjalanan.
• Kenyamanan Tahan Lama: Dibuat dengan bahan premium, seperti glass filled nylon dan paduan aluminium aircraft grade.
• Kualitas Panggilan Premium: Sambungkan ke konferensi video atau panggilan telepon dengan audio yang luar biasa, berkat mikrofon beamforming ganda. Fitur audio USB ganda memberikan komunikasi
mikrofon dua arah dengan kabel USB-C yang disertakan atau terhubung dengan teknologi nirkabel Bluetooth® 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jarak hingga 30 feet atau sekitar 9 meter.
• Mudah untuk Dikontrol: Menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume, dan mengendalikan tingkat Active Noise Cancellation dan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan menekan sebuah tombol.

Nikmati musik dan podcast Anda dengan masa pakai baterai hingga 25 jam dengan ANC diaktifkan. Fitur pengisian cepat AONIC 40 menyediakan hingga 5 jam penggunaan hanya dengan 15 menit pengisian daya.

Temukan Suara Khas Anda dengan EQ Hardware yang Dapat Disesuaikan di aplikasi ShurePlus™ PLAY Jadikan pengalaman mendengarkan Anda unik dengan membuat EQ kustom Anda sendiri menggunakan aplikasi ShurePlus™ PLAY secara gratis, tersedia di iOS dan Android.

Bersamaan dengan menyesuaikan EQ dan mengakses pembaruan firmware yang dapat diunduh, ShurePlus™ PLAY mengizinkan Anda untuk memilih perintah dan nada serta memodifikasi pengaturan Mode Lingkungan (Environment Mode) dan Active Noise Cancellation. Para penggemar audio pastinya ingin memanfaatkan sepenuhnya Hi-Res Music Player dari aplikasi ShurePlus™ PLAY.

Harga dan Ketersediaan
Wireless Noise Cancelling Headphone baru Shure, AONIC 40, tersedia dalam warna Putih/Tan dan Hitam dengan harga eceran Rp 5.499.000. Pembelian termasuk headphone, case pelindung berritsleting, kabel audio 3,5 mm, kabel USB-C.

AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones sekarang tersedia di Shure Official Store di Tokopedia, Shopee Lazada dan Buka Lapak, desound.co.id, De’sound store dan toko-toko audio terpilih lainnya.(Iwan)