13 August 2022

Grup Musik NOAH, Brand Ambassador Idemitsu Lube Techno Indonesia, turut hadri dalam peluncuran IFG:IDEMITSU Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: IDEMITSU Four-Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil, dan IRG: IDEMITSU Rider’s Gasoline Engine Oil, seri oli mobil dan motor di Indonesia .(Sumber:IDEMITSU Indonesia)

SinarHarapan.id-Untuk memberikan perlindungan mesin terbaik, Idemitsu Lube Techno Indonesia, produsen dan pemasok pelumas mobil terkemuka untuk OEM Jepang di Indonesia sejak tahun 2004 meluncurkan IFG:IDEMITSU Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: IDEMITSU Four-Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil, dan IRG: IDEMITSU Rider’s Gasoline Engine Oil, seri oli mobil dan motor di Indonesia.

Oli mesin IDEMITSU IRG diformulasi khusus untuk motor balap, yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil.

Oli, yang dirancang khusus dengan teknologi Nano, ini akan memberikan perpindahan kecepatan yang halus dan kinerja kopling basah yang luar biasa agar Anda dapat selalu konsentrasi saat berkendara.

Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya.

“Oli mesin seri IDEMITSU IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami. Banyak pengujian telah dilakukan dari perspektif bahwa mesin adalah jantung dari kendaraan dan oli mesin adalah sumber kehidupan yang melindungi dan mengeluarkan potensi penuh dari mesin tersebut.” jelas Akira Koyama, General Manager PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia.(20/7/2022)

Rngkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersdia dalam 1 (satu) kategori, yaitu Flagship (seri IFD7). Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 diformulasikan melalui teknologi Septet Guard (7 Pelindungan) – memberikan perlindungan optimal bagi mesin presisi tinggi sehingga bisa menampilkan performa yang impresif, bahkan untuk motor sport; dan Quintet Guard (5 Perlindungan) – memberikan perlindungan super dan lima benefit yang unik.

Lebih dari itu, teknologi anti-power-loss akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Selain itu, Idemitsu juga berinisiatif meluncurkan sebuah aplikasi khusus bagi para pelanggan setia produk-produknya.

Idemitsu Community Loyalty Apps merupakan jawaban dari ‘suara-suara’ para anggota komunitas 2W dan 4W, yang sudah menjalin komunikasi dengan Idemitsu selama lebih dari 5 tahun.

Melalui aplikasi ini, para pelanggan setia Idemitsu akan bisa mengetahui bengkel terpilih yang menyediakan produk-produk Idemitsu (saat ini hanya bengkel TJM), dan akan mendapatkan poin setiap kali mereka membeli dan mengganti oli kendaraan mereka.

Poin yang terkumpul, nantinya dapat ditukarkan sebagai bentuk dukungan dari Idemitsu kepada komunitas (akan ada tingkatan pada dukungan).

Semua komunitas yang sudah memiliki poin dapat menggunakan Idemitsu Moto Lounge secara gratis 1 kali/tahun.(Iwan)